Disetubuhi Pacar, Gadis 16 Tahun Ini Lapor Orang Tua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Disetubuhi Pacar, Gadis 16 Tahun Ini Lapor Orang Tua

Disetubuhi Pacar, Gadis 16 Tahun Ini Lapor Orang Tua

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Juni 2016 | 12.30.00

*Tersangka Sempat Bersembunyi di Pakisjaya

KARAWANG, RAKA - Niki Rhomadon Ahmad alias Preketek (24) pria pengangguran warga Dusun Pegadungan, Desa Telukbuyung, Kecamatan Pakisjaya, diringkus tim buser Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karawang, lantaran nekad menyetubuhi gadis yang masih berumur 16 tahun, yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Pelaku diringkus polisi setelah sebelumnya orang tua korban melaporkannya ke Polres Karawang dalam kasus tindak pidana persetubuhan.

Kanit Perlindungan Anak Dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Karawang, IPDA Herwit Yuanita mengatakan, kasus persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap pacarnya MF 16 tahun, terjadi pada Selasa 08 Maret 2016, di sebuah kamar kost yang beralamat di Jalan Subang Kelurahan Karangpawitan. Saat kejadian, saat itu korban (MF) sedang berada di tempat kosnya seorang diri.
Kemudian pelaku datang ke tempat kos korban setelah itu langsung masuk ke dalam kamar dan menghampiri korban. Tak lama setelah itu Niki langsung meraba-raba dan menciumi bagian tubuh korban. Tak hanya menciumi dan meraba tubuh korban, saat itu pelaku juga meminta korban untuk memegang bagian vital tubuh pelaku. Namun, meskipun sempat menolak ajakan pelaku, saat itu korban yang dipaksa oleh pelaku akhirnya menuruti ajakan pelaku dan menyetubuhi korban, setelah sebelumnya pakaian korban dibuka satu persatu oleh pelaku dengan cara memaksa.
"Intinya pelaku memaksa korban yang masih di bawah umur untuk melakukan hubungan badan. Awalnya korban sempat menolak. Tapi setelah dipaksa oleh pelaku akhirnya korban pasrah dan pelaku langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali di sebuah tempat kos korban," kata Herwit, kemarin (13/6). Dikatakan Herwit, setelah menyetubuhi pacarnya pelaku langsung pergi begitu saja dan meninggalkan korban seorang diri dalam keadaan tanpa busana.
Dijelaskan Herwit, karena tidak terima dengan perbuatan bejat sang pacar, akhirnya korban menceritakan peristiwa yang dialaminya itu kepada orang tuanya, hingga akhirnya melaporkannya kepada Polres Karawang. "Atas laporan dari orang tua korban dan dilengkapi hasil visum dari rumah sakit, pelaku langsung kami tangkap di rumahnya di Kecamatan Pakisjaya," terangnya.
Dari hasil pemeriksaan petugas unit PPA Satreskrim Polres Karawang, pelaku mengakui jika dirinya telah menyetubuhi korban (pacarnya) yang masih berusia 16 tahun. "Saat kami periksa dengan beberapa pertanyaan, pelaku mengakui perbuataanya, meskipun sempat berkelak jika perbuatan yang dilakukan pelaku didasari dengan suka sama suka," katanya.
Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah pakaian yang saat kejadian di pakai oleh pelaku, diantaranya, satu potong baju dress warna biru bergaris putih, satu potong sprei warna hijau bergambar Shaun The Seep, satu potong baju kaos warna hitam bertuliskan Second Drop The Finest Quality, satu potong celana dalam warna merah, satu potong BH/Bra warna merah muda merk Yoga Sport, satu potong celana pendek warna biru dongker, dan satu potong celana dalam warna orange bergaris putih. Akibat perbuatannya, polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 81 dan Paasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan hukuman penjara paling singkat 5 tahun paling lama 15 tahun dan denda paling banyak sebesar Rp 5 miliar. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template