Dipakai Nyuri Jaket, Mobil Desa Dirusak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Dipakai Nyuri Jaket, Mobil Desa Dirusak

Dipakai Nyuri Jaket, Mobil Desa Dirusak

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Juni 2016 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA - Mobil kepala Desa Pasirmukti, Kecamatan Telagasari, rusak diamuk massa di Jalan Ahmad Yani, Kamis (16/6) malam.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, peristiwa itu dipicu oleh ulah rekan anak sang kades karena diduga mengutil jaket di Distro Mars, Jalan Tuparev. Sial bagi mereka, perbuatan memalukan itu diketahui petugas toko. Sejurus kemudian, pengejaran dilakukan. Aksi kejar-kejaran itu berakhir di perempatan lampu merah Jalan Ahmad Yani. Massa yang marah langsung merusak mobil dinas bernopol T 1424 F. Anak kades yang diketahui bernama Guntur (21) bersama tiga rekannya diserang warga yang mengejarnya persis di depan Kantor Pemkab Karawang. Selain menyerang pengemudi dan penumpang mobil, kendaraan dinas berwarna putih itu tak luput dari amuk massa. Sementara seorang rekannya yang diduga mengutil jaket langsung dibawa ke pos polisi terdekat. Begitupun Guntur, bersama tiga temannya digelandang ke Polsek Karawang Kota, berikut mobil dinas desa yang kemudikannya. Saat dimintai keterangan, Guntur menyebutkan, dirinya dikejar-kejar warga bersama teman-temannya, setelah keluar dari distro di Jalan Tuparev.
Diakuinya, dia baru tahu satu dari tiga temannya ternyata mengutil jaket dan dipergoki pegawai toko. “Saya nggak tahu kalau teman saya mencuri,” kilahnya.
Ketua RT 1/RW 7 Kampung Cinangoh Barat, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat, Didi mengatakan, pelaku berjumlah empat orang. Setelah tertangkap, mereka langsung diamankan di konter handphone tidak jauh dari lokasi kejadian. "Kejadiannya sekitar pukul 20.30," ujarnya.
Salah satu sumber di Polsek Karawang Kota mengatakan, para pelaku tidak ditahan karena belum ada laporan dari korban. Sedangkan barang bukti berupa jaket merah dan mobil desa diamankan di polsek. "Yang ngutil namanya Taopik Jaelani, warga Dusun Karajan, Desa Pasirmukti, Telagasari,"  ujarnya.  (yna/psn)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Memalukan..itu mobil dinas milik rakyat lo...bukan milik pribadi kok bisa bebas pakai...

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template