Cellica, Jimmy dan Sekda Kompak Absen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cellica, Jimmy dan Sekda Kompak Absen

Cellica, Jimmy dan Sekda Kompak Absen

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 15.30.00

-Taraweh Keliling di Wadas Bubar

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Tidak konsisten. Itulah barangkali gelar yang layak disematkan pada Program Taraweh Keliling (Tarling) Pemkab Karawang. Acara andalan di bulan puasa ini hampir tak jadi digelar gara-gara baik bupati maupun wakil bupati Karawang tak hadir dalam agenda yang digagas 3 kecamatan tersebut.
Tawarih keliling di Masjid Nurul Falah Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang ini nyaris batal digelar sesaat setelah buka bersama. Berbeda saat Tarling di Telagasari, bupati, Wakil bupati bahkan Sekda malah tak hadir pada Jumat (16/6) kemarin. Berhubung para atasan ini absen, banyak PNS yang sudah hadir memilih balik kanan. Meskipun beberapa kepala dinas tetap melaksanakan taraweh di masjid ini.
Sekcam Lemahabang Hasan Nurdin mengatakan masyarakat sebenarnya sudah sangat antusias menantikan kehadiran pimpinan daerah yang diagendakan pada tanggal 17 Juni ini. Namun, informasinya bupati sedang berada di Bandung, sementara Wabup juga tidak hadir. Sesaat kemudian, santer kabar sebagai perwakilan, Sekda akan hadir. Sayangnya sampai tiba waktu buka puasa, tidak ada satu pun yang hadir. Meskipun beberapa PNS sudah datang. Sayangnya lagi terus Nurdin, seusai Magrib, beberapa PNS dari kecamatan lain seperti Banyusari, Jatisari dan pejabat OPD sudah tidak nampak di lokasi. "Gak tahu, bubar sugan. Ibu nya gak ada sih," keluh dia.
Camat Lemahabang H Hamdani S.Ip yang tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya jadi lesu setelah para tamu undangan membubarkan diri pulang. Meski demikian, bantuan dari BAZ dan Pemkab tetap diterima jemaah dan DKM Masjid setempat. "Ya beginilah, jadi sepi lagi sebagian sudah balik kanan gak ikut tarawih," ungkapnya.
Nampak Tarawih bersama dalam kesempatan itu diantaranya Kepala DPPKAD Mawardi M Noer, Kepala Dinas Sosial Rohuyun, Kadishubkominfo Aip S Chalil, Pejabat Dinas Kesehatan dan beberapa kepala bidang lainnya. (rud)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Harus Belajar Ke Purwakarta,Lihat Di Sana Bupati & Rengrengannya Tidak Di Schedule Kan Tapi Setiap Hari Melakukan Tarawih Keliling Ke Berbagai Pelosok Daerah Di Purwakarta,ini Malah Yang Di Schedule Kan Ga Pada Dateng,Gimana Mau Maju...!!!!

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template