BSI Cikampek Santuni 100 Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BSI Cikampek Santuni 100 Anak Yatim

BSI Cikampek Santuni 100 Anak Yatim

Written By Mang Raka on Senin, 20 Juni 2016 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1437 Hijriah, BSI Cikampek menyantuni 100 anak yatim yang berada di lingkungan kampus, di Jalan Ir H Djuanda No 17 Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru.
Awan Setio Budi S.Kom, pimpinan Kampus BSI Cikampek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang digelar di BSI Cikampek dengan harapan memberikan keceriaan, berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar dan mempererat silaturahmi antar civitas akademika dan mahasiswa. "Acara utamanya adalah santunan kepada 100 anak yatim dengan rangkaian acara Kuis Ramadan tingkat SLTA, workshop beauty & modeling class, pentas akustik religi, nonton bareng film islami, tausiyah bersama ustad dan buka bersama civitas dan mahasiswa," katanya.
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 pagi dan diikuti sekitar 40 mahasiswi tersebut, juga dimeriahkan oleh pembicara dari Azzura Models Purwakarta dan Azzura Models Karawang dengan menghadirkan para model muslimah dari masing-masing manajemen model tersebut. "Acara ini diharapkan mampu meningkatkan gairah dan minat mahasiswi untuk berani unjuk gigi dalam dunia modeling, baik tingkat daerah maupun nasional. Peserta diberikan pelatihan merias wajah keseharian profesional, padupadan busana muslimah, softskill women manner dan basic body language berjalan ala model muslimah. Didampingi oleh para fotografer dari kumunitas fotografer mahasiswa BSI Cikampek," tuturnya.
Tak kalah seru, kata dia, kedua kuis Ramadan Ranking 1 dihadiri oleh sekitar 40 peserta siswa-siswi dari tiga sekolah, SMA Negeri 1 Cikampek, SMK Farmasi Bina Nusantara Cikampek dan SMK PGRI Cikampek yang dimenangkan oleh siswa dari SMA Negeri 1 Cikampek, acara berlangsung meriah dan penuh sorak sorai ketegangan dan antusiame. "Para peserta mendapatkan goodie bag menarik dan pemenang mendapatkan piala dan uang tunai ratusan ribu rupiah," ucapnya.
Tak sampai disitu keseruan acara, pentas akustik religi dari para band mahasiswa pun tidak ketinggalan menambah keceriaan dan menghangatkan suasana acara.pembagian bingkisan, amplop dan makanan berbuka kepada 100 anak yatim. " Setelah acara selesai para panaitia sholat magrib berjamaah dan makan bersama di tempat acara. Diakhiri dengan foto bersama. Itulah keceriaan dan keseruan acara BSI Berbagi Bersama Insan di BSI Cikampek tahun ini, jika Allah mengizinkan mudah-mudahan kami dapat kembali menggelar acara yang sama dengan tema yang lebih seru dan heboh. Itulah BSI kehadirannya selalu ditunggu dan selalu memberikan kebahagiaan kepada seluruh civitas dan masyarakat disekitarnya," pungkasnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template