Brits Hotel Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Brits Hotel Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Brits Hotel Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Written By Mang Raka on Selasa, 21 Juni 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Memeriahkan bulan suci Ramadan, Brits Hotel menggelar buka puasa bersama satu bulan penuh bagi para pengunjung. Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, mereka juga berencana akan melakukan kegiatan sosial dengan berbagi rezeki bersama 50 anak yatim piatu.
Sales Manager Brits Hotel, Tri Iswahyudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan solidaritas keluarga besar Brits Hotel terhadap anak yatim piatu di Karawang. Dengan menyelenggarakan kegiatan santunan tersebut, diharapkan mampu mengurangi beban para anak yatim piatu saat bulan suci Ramadan. "Selain buka bersama pengunjung, pada tanggal 24 nanti rencananya kita akan buka bersama dengan 50 anak yatim di Karawang," katanya saat berbincang dengan Radar Karawang.
Bagi dia, membanjirnya pengunjung setiap hari menjadi salah satu bentuk rasa syukur atas keberhasilan hotel, yang sudah melekat di hati masyarakat Karawang. Dengan mampu menyajikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik adalah modal utama. Maka tak heran jika hampir setiap harinya hotel yang berada di lingkungan Grand Taruma itu tak pernah sepi pengujung. "Alhamdulillah antusias masyarakat sendiri sangat tinggi. Setiap hari sejak awal bulan puasa sampai sekarang semakin bertambah. Ini juga berkat bantuan dari media yang sudah bekerjasama baik dengan kami," ungkapnya.
Tak hanya itu, untuk menjaga kekeluargaan bersama media, Brits Hotel juga membuka pintu bagi siapa saja yang mau berkujung untuk menikmati pelayanan. Mulai dari buka bersama dan bahkan pelayanan lainnya. "Kita juga pengennya sama media itu jangan ada jarak seperti bisnis. Anggap saja kita keluarga disini. Kalau mau berkujung tinggal datang saja, barangkali mau menimati pelayanan dari kami. Kita juga buka nonton bareng disini," ucapnya sambil tersenyum. (yna)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template