Bos Miras Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Bos Miras Diciduk

Bos Miras Diciduk

Written By Mang Raka on Jumat, 17 Juni 2016 | 12.00.00

-19 Jerigen Ciu Diamankan

CIKAMPEK, RAKA - Petugas Polsek Cikampek mengamankan 19 jerigen berisi ciu dan puluhan botol miras. Kepolisian juga mengamankan satu unit kendaraan roda empat Kijang warna merah marun no pol T 1674 AD, yang diduga digunakan untuk mobilisasi peredaran ciu.
Kapolsek Cikampek AKP Doni Satria Wicaksono melalui Kanit Reskrim Polsek Cikampek H Rahmat Senjaya mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondisi aman di tengah Masyarakat. Pasalnya, miras akan membuat daya pikir yang tidak sehat, sehingga bisa memicu keributan atau membuat onar di tengah masyarakat. "Miras menjadi salah satu penyebab terjadinya aksi tindak kejahatan, atau tawuran antarwarga. Jadi kami akan terus lakukan operasi," ujarnya, kemarin.
Dalam operasi cipkon kali ini, pihaknya telah berhasil mengamankan Darsono, warga Perumahan Griya Karang Salam RT 03/06 Cikampek, sebagai penjual miras. Pelaku beralasan keuntungan menjual ciu menggiurkan. Kemudian sanksi pidana nya sebatas tindak pidana ringan (tipiring). "Tapi kami akan tetap memantau terus, sekaligus merazia peredaran minuman keras," ujar Rahmat. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template