Bisnis Kecantikan Menjanjikan di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bisnis Kecantikan Menjanjikan di Karawang

Bisnis Kecantikan Menjanjikan di Karawang

Written By Mang Raka on Rabu, 15 Juni 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Beautypreneurship atau bisnis kencantikan saat ini mempunyai potensi pasar sangat besar, dengan keuntungan yang menggiurkan. Terlebih dengan kemajuan zaman yang menuntut wanita maupun laki-laki memperhatikan penampilan.
Ide kreatif bisnis kecantikanpun semakin berkembang, mulai dari bisnis salon, rias pengantin, spa, massage, facial, dan permak rambut. Bahkan bisnis training beauty atau pendidikan kecantikan kini banyak dilirik. Pasalnya, banyak pemula yang ingin berkecimpung di beautypreneur, tetapi belum mengerti cara dan ihwal pelaksanaannya. Sebab, untuk menggeluti bisnis kecantikan, diperlukan pengalaman dan pelatihan secara intensif. Disamping itu, ada pula yang tertarik mengikuti beauty center untuk perawatan dirinya sendiri. "Kami mendirikan beauty training center karena melihat potensi kedepan bisnis kecantikan di Karawang tinggi, apalagi sebentar lagi Karawang akan menjadi kota megapolitan,” ujar Supervisor and Trainer Farina Beauty Training Center Karawang, Cristini Martini, kepada Radar Karawang, kemarin.
Christini menambahkan, para peminat beauty training biasanya adalah orang yang ingin berwirausaha di bidang kecantikan. Selain pendidikan kecantikan, mereka juga datang untuk berkonsultansi dengan dokter mengenai permasalahan kulit. Apalagi kota Karawang merupakan kota industri yang polutannya bisa memicu timbulnya berbagai macam permasalahan kulit, termasuk jerawat. "Jerawat memang menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang, baik pria maupun wanita," katanya. (ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template