Belanja di Rabbani Karawang Bisa Umroh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Belanja di Rabbani Karawang Bisa Umroh

Belanja di Rabbani Karawang Bisa Umroh

Written By Mang Raka on Selasa, 14 Juni 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Di bulan suci Ramadan toko khusus pakaian islami pria dan wanita Rabbani Karawang, tak pernah sepi dari pembeli. Terlebih lagi, saat ini Rabbani Karawang memiliki banyak koleksi barang baru mulai dari kerudung, kemeja koko (kemko), sarung, serta busana muslim lain. Baik untuk anak ataupun dewasa.
Manager Store Rabbani Karawang Halimatus Sa'diyah mengatakan, ada banyak koleksi di tempat ini untuk memenuhi kebutuhan busana umat Islam, baik untuk Ramadan maupun Idul Fitri. Selain kualitas barang yang dijamin memuaskan konsumen, dengan berbelanja di Rabbani Karawang juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Terutama bagi konsumen yang sudah terdaftar sebagai member, di bulan suci ini berkesempatan meraih doorprize umroh ke tanah suci. Kesempatan baik itu bisa didapatkan konsumen setiap pembelian barang, dengan nominal uang minimal Rp 100 ribu, maka akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatan.
"Nanti yang paling banyak poin akan kita berangkatkan umroh," ujar Halimatus Sa'diyah kepada Radar Karawang kemarin.
Dia menjelaskan, bagi konsumen yang ingin menjadi member cukup mengeluarkan kocek Rp 50 ribu, dan berlaku selama satu tahun. Nantinya, konsumen yang mendaftar itu harus mengisi biodata sesuai identitas diri masing-masing. "Untuk saat ini yang paling banyak diburu oleh konsumen yaitu busana untuk perempuan seperti kerudung, dan untuk laki-laki yaitu jenis kemeja koko," ujarnya.
Untuk harga, berbelanja di toko Rabbani ternyata masih bisa dijangkau oleh konsumen. Mulai dari harga kerudung Rp 29.500 sampai Rp 114.500. Jenis kerudung Violeta untuk dewasa saat ini tengah banyak dicari oleh konsumen pecinta merek rabbani. "Kami menyediakan semua kebutuhan busana muslim anak-anak dan dewasa," ungkapnya.
Toko yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 71 ini mulai buka sejak pukul 07.30 WIB-21.00 WIB. Selain busana muslim, Rabbani juga menjual kebutuhan lainnya seperti minyak wangi dan asesoris seperti bros, dan barang lainnya.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template