Banyak Warga Tidur di Masjid Agung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banyak Warga Tidur di Masjid Agung

Banyak Warga Tidur di Masjid Agung

Written By Mang Raka on Selasa, 07 Juni 2016 | 16.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Terik matahari di siang hari benar-benar membuat sebagian umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa kewalahan. Mereka berbondong-bondong melepas lelah di masjid usai salat.
Imran salah satu penjaga di masjid tersebut mengakui banyak warga yang berdatangan jika siang hari di masjid itu. Walau pun hanya untuk sekedar istirahat atau pun salat. "Hari-hari ini masjid agung memang selalu ramai dikunjungi banyak warga, baik dari Rengasdengklok atau pun luar daerah, saya melihat dari plat nomor kendaraan yang dipakai itu ada yang dari luar Karawang," katanya.
Selain itu, bukan hanya pada tahun ini saja, dia menjelaskan tahun-tahun sebelumnya juga sering dikunjungi banyak warga. Sehingga pemandangan warga yang berjejer rapi tertidur di dalam masjid pun menjadi hal yang biasa di lihat. "Sudah ga aneh, tiap tahun di sini mah memang selalu ramai," singkatnya.
Sambung pria itu, ramainya pengunjung juga tidak membuat dia risih. Dia justru merasa sangat senang karena masjidnya banyak dikunjungi. "Alhamdulilah, saya ikut senang aja, karena masih banyak orang-orang yang ingat akan kewajibannya sebagai muslim," ungkapnya syukur.(fah)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template