Bakso Rawasikut Andalan Buka Puasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bakso Rawasikut Andalan Buka Puasa

Bakso Rawasikut Andalan Buka Puasa

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Juni 2016 | 14.30.00

TELAGASARI, RAKA - Pengendara di sepanjang jalur syech Quro memadati rumah makan Bakso Mas Eko alias Bakso Rawasikut jelang buka puasa. Setiap hari, bakso Solo itu, dijejali kaula muda dan masyarakat beres ngabuburit. Tidak itu saja, pengendara yang jauh pulang-pergi jalanan ini, rela antri demi menikmati bakso sapi dengan harga ekonomis itu.
Salah seorang warga Cilamaya Kulon Kasmudin (30) mengatakan dirinya baru saja pulang kerja dari salah satu perusahaan di kawasan KIC. Selama hampir 7 kali, dirinya sengaja mampir di Rawasikut Desa Talagamulya Karena, bakso milik mas Eko ini selalu ramai dikunjungi masyarakat saat buka puasa. Bahkan, dirinya sudah hampir setiap tahun ke lokasi ini. Bukan saja menikmati bersama teman-temannya, tetapi juga dibungkus untuk keluarga di rumah. Soalnya, bakso berukuran besar dengan harga Rp 10 ribu ini jarang ditemui di Cilamaya. "Buka disini sudah 7 kali malahan setiap pulang kerja, Baksonya pelem, dagingnya terasa di lidah," ungkap dia.
Senada dikatakan pengunjung lainnya Nida (17) dirinya yang berasal dari Desa Linggarsari mengaku bakso Rawasikut menjadi menu utama buka puasa di luar rumah. Bersama teman-temannya biasa ngabuburit ke Karawang, tapi jelang waktu magrib, dirinya sering menyempatkan diri ke Bakso Rawasikut ini. Selain baksonya yang lezat, warung ini juga menyuguhkan menu lainnya seperti Mie Ayam Bakso, es Campur dan sop. Hanya saja ia Berharap, lokasi bakso Rawasikut ini bisa diperlebar, karena pengunjung setiap buka puasa semakin banyak. "Tempatnya saja sih kurang gede, makanannya sih nomor 1 di Telagasari mah," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template