Avoid Karawang Santuni Yatim Piatu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Avoid Karawang Santuni Yatim Piatu

Avoid Karawang Santuni Yatim Piatu

Written By Mang Raka on Rabu, 22 Juni 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA – Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat spesial bagi seluruh umat yang ada di dunia. Momentum itulah yang tidak ingin dilewatkan oleh komunitas Avanza Owners Indonesia (Avoid) Regional Karawang yang selalu bersemangat menghiasi dan mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan sosial, salah satunya kegiatan bakti sosial bersama anak yatim piatu dan berbuka puasa bersama dengan Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatimah di Jalan Surotokunto, No 7 Krajan, Desa Warungbambu.
Ketua Avoid Regional Karawang, Ari Yanto, berterima kasih kepada pengasuh yayasan, karena sudah menerima dan menyambut hangat kunjungan dari Avoid. Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah berjalan dua kali setiap bulan Ramadan. “Semoga kegiatan ini bisa terus istiqomah (berlanjut),” ucapnya.
Sementara, salah satu pengasuh pondok pesantren yatim piatu Al Fatimah, Ustad Soemantri mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan oleh komunitas Avoid diharapkan mampu menjadi contoh teladan bagi komunitas lainnya untuk peduli terhadap sesama umat. Ia berpesan, semoga dengan kegiatan ini Avoid bisa semakin sukses. “Terima kasih banyak Avoid Karawang sudah sudi datang ke pondok kami,” ucapnya penuh syukur.
Tak mau kalah, penasehat Avoid  Regional Karawang, Rahmat Adhi Saleh mengatakan, bahwa pada dasarnya kegiatan tersebut merupakan media untuk mewujudkan interaksi sosial yang dapat menghasilkan rasa empati serta membangun nilai-nilai kebersamaan dan keakraban yang tinggi. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat diadopsi oleh beberapa elemen dan komunitas lainnya pula,” harapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template