Arya Permana Tidak Ada Dirumahnya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arya Permana Tidak Ada Dirumahnya

Arya Permana Tidak Ada Dirumahnya

Written By Mang Raka on Kamis, 16 Juni 2016 | 16.30.00

TEGALWARU, RAKA - Sejak ditemukan Radar Karawang, Arya Permana (10) bocah penderita obesitas asal Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, mendadak jadi terkenal. Bahkan tidak sedikit orang yang menaruh simpati. Walau hanya sekedar bertanya kondisi terakhir anak kelebihan bobot badan itu.

Seperti dituturkan H.Bandi (51) paman Arya, dirinya pun sering mendapatkan teguran dan sapaan. Bukan saja di lingkungan tempat dia tinggal tetapi hingga koleganya pun menanyakan hal serupa perihal kondisi terakhir keponakannya. "Saya sih biasa saja, yang penting banyak yang mendoakan dan menanyakan perihal bagaimana keadaannya pun saya selaku paman merasa bahagia. Itu juga kan menandakan kalau mereka perduli," ucap Bandi, seraya mengatakan diantara yang datang menjenguk Arya ada juga artis-artis terkenal ibu kota tanpa menyebutkan nama artis tersebut.
Demikian Suhaeti (27) tetangga Arya menyampaikan, dirinya memang melihat perkembangan terakhir Arya banyak dikenal orang dan khalayak. Tidak sedikit juga yang mengaku iba dan malah kadang tak jarang pula ada pengunjung yang melihatnya hingga menangis. Kendati demikian Arya periang, mudah senyum dan pintar. "Kehidupan Arya seperti biasa, tidak ada yang istimewa dan hanya kunjungan saja yang banyak datang. Bukan saja dari wilayah Karawang akan tetapi hingga ke beberapa wilayah seperti Jakarta, dan kota-kota besar lainnya. Namun, lebih dari itu, sekarang banyak mobil-mobil bagus dari luar kota yang parkir di desa kami," katanya.
Sementara pendapat berbeda dijelaskan Rosmiati (35) tetang Arya lainnya, malah menjelaskan awal tenarnya Arya Permana oleh media cetak Radar Karawang. Sejak itu banyak orang yang tahu tentang Arya. Bahkan pihak keluarga pun saat ini memang mengetahui bahwa Radar Karawang yang telah memberikan informasi tentang Arya. "Karena Radar Karawanglah yang saya tahu dan nama Arya Permana langsung melejit bak artis dan keluarga besar nya Pak Ade Somantri sebagai bapaknya pun tahu," ucapnya.
Sementara, saat kedatangan RAKA, kemarin, ke rumahnya, kondisi rumah Arya tampak sepi dan tidak ada satu pun orang yang ada di kediaman Arya Permana, hingga RAKA pun mendatangi tetangga-tetangganya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template