ABG Nongkrong Dibubarkan, Kosan Dirazia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » ABG Nongkrong Dibubarkan, Kosan Dirazia

ABG Nongkrong Dibubarkan, Kosan Dirazia

Written By Mang Raka on Senin, 13 Juni 2016 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kerjasama dengan TNI dan polisi mengadakan patroli cipta kondisi Sabtu (11/6) malam. Dalam operasi tersebut belasan ABG yang sedang berpasang-pasangan di sekitar flyover Cikampek dibubarkan.
"Kami ingin umat muslim aman, nyaman saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan," ucap Kasi Trantib Cikampek, Asep Amrullah kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, pembubaran ABG yang sedang nongkrong di sekitar flyover Cikampek, dikhawatirkan berujung pada perbuatan negatif. Terlebih belum lama ini ada warga luar yang numpang mesum di Cikampek. "Kami membubarkan ABG yang usianya sekitar anak-anak SMP. Agar mereka pulang ke rumah dan jangan nongkrong diluaran," ucapnya.
Selain operasi di tempat-tempat nongkrong, pihaknya juga melakukan operasi ke kosan dan kontrakan diantaranya di Cikampek Timur, Cikampek Pusaka dan Kamojing. Meski demikian, dalam operasi kali ini, tidak ada temuan terhadap para penghuni kosan dan kontrakan, baik warga yang tidak memiliki dokumen atau warga yang dicurigai sebagai pasangan yang bukan muhrim. "Kami perketat pengawasan. Agar rumah kosan dan kontrakan tidak dijadikan tempat kejahatan dan tempat yang tidak-tidak," ujarnya.
Sementara Kepala Desa Kamojing Charim mengatakan, semua penghuni kosan dan kontrakan yang ada di desanya tergolong tertib. Karena saat operasi dilakukan, pihak Pol PP, TNI, Polsek, Linmas, Kasi Trantib desa dan kades tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan. "Alhamdulillah, selama ini semuanya aman dan kondusif. Mereka semua tertib administrasi dan taat aturan," pungkasnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template