Wisata Menjelang Ramadan Sudah Jadi Tradisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wisata Menjelang Ramadan Sudah Jadi Tradisi

Wisata Menjelang Ramadan Sudah Jadi Tradisi

Written By Mang Raka on Senin, 23 Mei 2016 | 13.00.00

TEGALWARU, RAKA - Mendekati ramadan sejumlah objek wisata diserbu pelancong, bahkan hingga ke Wilayah wisata Paling ujung Karawang Selatan. Kegiatan yang mereka lakukan diantaranya menikmati wisata kuliner selain alasan di bulan puasa kegiatan melancong akan lebih terbatas.

Seperti dikatakan Haikal (37), kemarin, warga Perum sukaseuri Cikampek yang tengah berlibur disalah satu tempat wisata, di Kampung Sempur menyatakan, dirinya mensiasati libur minggu dengan jalan-jalan ke wilayah Karawang Selatan karena jika di bulan ramadan nanti akan sulit ngumpul dan apalagi makan-makan. "Saya siasati minggu ini jalan-jalan di wilayah Loji dan sekitarnya. Soalnya bareng keluarga besar cuma di wilayah ini yang agak enak tempatnya dan kalau di bulan puasa kan akan lebih susah ya engga bisa makan-makannya," ucapnya.
Demikian juga Farhan (35), warga Kota Legenda, Cikarang, Bekasi, dii bulan puasa nanti kemungkinan bermain dan liburan akan terbatas sekali serta beberapa tempat liburan menghadapi bulan puasa tidak akan seramai di bulan-bulan biasa dan akan menghormati bulan berkah. "Masa di bulan puasa di pakai jalan-jalan kan engga etis saja makanya mendingan sekarang sekalian berkunjung ke keluarga serta saudara yang ada disini," paparnya.
Sementara Ketua Bikers Motor Klasik dari Kota Bekasi, Harman (27), menegaskan, sarana yang tepat dan mempunyai wilayah yang luas untuk di kunjungi memang saat ini hanya Karawang selatan. Selain wisata pegunungannya juga wisata modern pun ada seperti waterboom dan pegunungan juga tempat berkumpul para bikers-bikers. "Ini ajang silahturami juga selain menghadapi bulan suci ramadhan juga sebagai moment penting kami, sekalian evaluasi karena kami juga mempunyai komunitas sepeda motor yang nantinya akan mengagendakan bahwa di wilayah Karawang bisa dijadikan tempat kumpul-kumpul kami," tutupnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template