Warga Ngencleng Dana Perbaiki Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Ngencleng Dana Perbaiki Jalan

Warga Ngencleng Dana Perbaiki Jalan

Written By Mang Raka on Sabtu, 14 Mei 2016 | 13.00.00

BATUJAYA, RAKA – Kurangnya perhatian pemerintah terhadap pembangunan jalan di sepanjang jalan Desa Baturaden Kecamatan Batujaya membuat masyarakat turun tangan langsung dengan cara iuran mengumpulkan uang. Mengingat, kondisi jalanan desa tersebut sudah sangat parah dan menggangu masyarakat sekitar.
Naman salah satu warga setempat mengatakan bahwa aksi bantuan sosial yang dilakukan di sepanjang jalan itu ditujukan untuk pembangunan jalan yang sudah lama belum dierbaiki. “Kita lakukan ini untuk pembangunan jalan agar bisa lebih baik. Jangan sampai kok kesannya gak dibenerin. Padahal kan sudah banyak gelombang dan kerikil. Mending kalu sudah dicor, ini mah masih tanah,” keluhnya.
Aksi ngencleng ini dilakukan agar warga tak lagi kesulitan mengakses jalanan di Baturaden. Apalagi jika memasuki musim hujan tiba jalan tersebut banyak yang tergenang air. “Semua yang dilakukan untuk masyarakat,  uang itu dari rakyat dan untuk rakyat, meskipun tidak banyak yang penting itu bisa membantu dan bermanfaat buat masyarakat banyak,” ungkapnya.
Menanggapi hal tersebut Kepala Desa Baturaden, H.Nimun Jayadi mengakui bahwa selama ini jalan itu sangat prihatin. Namun dengan adanya bantuan dari pemerintah seperti dana Bangub untuk infrastruktur, diharapkan perbaikan itu secepatnya bisa dilakukan. “Kemarin juga sudah ada bantuan dan kita realisasikan untuk infrastruktur. Namun karena dana yang dibutuhkan kurang maka untuk perbaikan jalanpun itu masih setengah, lihat sendiri kan jalan dari pasar menuju desa sangat jauh,” ujarnya. (fah)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template