Utok Memadu Jabatan di Dua UPTD Pendidikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Utok Memadu Jabatan di Dua UPTD Pendidikan

Utok Memadu Jabatan di Dua UPTD Pendidikan

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Mei 2016 | 13.00.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Kepala UPTD PAUD/SD Kecamatan Lemahabang Rusta Anzela sejak 3 hari terakhir menjadi Pelaksana Tugas (Plt) UPTD PAUD/SD Kecamatan Rawamerta setelah ditinggal pensiun pejabat sebelumnya. Padahal pria ini menjadi pejabat UPTD PAUD/SD definitif di Kecamatan Lemahabang. Utok, sapaan akrabnya ini pun, harus pandai-pandai membagi waktu antara jadwal ngantor di Lemahabang dan Rawamerta.
Dihubungi, Kepala UPTD PAUD/SD Lemahabang Rusta Anzela membenarkan dirinya sudah menerima SK jabatan sementara di UPTD PAUD/SD Rawamerta. Kendati demikian, ia menjamin pengelolaan dan kebutuhan pendidikan di dua Kecamatan ini akan tetap berjalan normal. Rusta sudah membuat jadwal ngantor. Yakni di Rawamerta pada hari Senin dan selasa, sementara di Lemahabang pada hari Rabu, Kamis dan Jumat. "Iya saya pegang SK nya, mungkin se Karawang saya saja yang rangkap dua Kepala UPTD PAUD/SD ini," ujar dia.
Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Lemahabang Romli, S.pd mengatakan ia amat yakin, meskipun pimpinannya merangkap dua jabatan Kepala UPTD PAUD/SD, tetapi tidak akan menganggu tugas dan aktivitas pendidikan di Lemahabang.
Menurut hematnya, Utok merupakan figur yang profesional. Bahkan, meskipun hanya menjabat Plt di Rawamerta, Utok juga meminta restu agar tugas yang di embannya tetap bisa bermanfaat. Sebab biar bagaimanapun ini merupakan tugas yang harus dimaklumi oleh kepala sekolah se Lemahabang. "Itu kan sudah tugas, tapi saya yakin walau membagi jadwal di dua Kecamatan, pak Utok ini tetap bertanggungjawab atas kinerja organisasi pendidikan," puji dia.
Lebih jauh, kepsek SDN Lemahabang II ini menambahkan, agenda terdekat para kepsek saat ini adalah mensukseskan kegiatan Ujian Nasional (UN), Kepala UPTD juga memberikan pesannya agar para kepala sekolah bekerja secara normal. Ia faham betul, jabatan yang baru di wilayah Rawamerta sangat memerlukan adaptasi. "Kami menghantarkan ke Rawamerta juga, bagi kami ya maklum saja lebih banyak waktu ke yang baru mah, kan harus lebih banyak adaptasi dan dipelajari," pungkas dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template