Terobsesi Jadi Penyanyi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Terobsesi Jadi Penyanyi

Terobsesi Jadi Penyanyi

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Mei 2016 | 17.30.00

SIAPA menyangka suara merdu yang dimiliki Selfi Selvina Alpianti, siswi Kelas 3 MTS Aliyah, bakal membuat teman serta guru-gurunya terkejut. Kemerduan suaranya menyita perhatian orang satu sekolahnya.
Skil serta kemampuannya dalam bernyanyi ditunjukan ketika saat didepan Panggung Perpisahan sekolahnya. Ketika RAKA menemuinya, untuk menanyakan perihal suara yang dimilikinya. Ternyata, selama ini dia mengaku, jarang menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi, padahal suara yang dimilikinya, telah membuat teman serta gurunya kagum terhadap kemampuan yang dimilikinya."Saya belum pernah ikut lomba bernyanyi, disekolah juga jarang. Berhubung ini acara perpisahan sekali-kali pengen tampil, dan itu juga tidak terbiasa rasa gugup terus dirasakan di Panggung," katanya, disela-sela acara perpisahan sekolahnya, Kemarin.
Selain itu, sambung dia, hobi dalam bernyanyi memang dirasakannya sejak kecil. Hal itu pun, di topang dengan suara yang dimilikinya, telah mampu membuat suasana Panggung perpisahan histeris gemuruh ramai. "Saya tidak nyangka, ternyata banyak juga yang terhibur," katanya.
Menurutnya, keinginan untuk mengikuti perlombaan dalam bernyanyi memang  ada didalam dirinya. Akan tetapi, relasi yang dimilikinya tidak cukup untuk menyampaikan dirinya kepada panggung sebenarnya. Hal ini memang diharapkan kedepannya, akan ada jalan bagi dirinya dalam mewujudkan cita-citanya, ingin menjadi seorang penyanyi. "Iya, mudah-mudahan saja nanti mah, ada lomba saya bisa tahu dan bisa persiapkan sebelumnya," paparnya.
Kendati demikian, dia menambahkan, cita-cita menjadi penyanyi tumbuh sejak kecil. Hal itu agar nanti dapat bisa terwujud ketika dewasa nanti. "Apa yang menjadi cita-cita mesti harus diperjuangkan, entah kapan itu akan terkabul nantinya," pungkasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template