Summarecon Bangun Pemukiman Eksklusif di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Summarecon Bangun Pemukiman Eksklusif di Karawang

Summarecon Bangun Pemukiman Eksklusif di Karawang

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 Mei 2016 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Potensi Kabupaten Karawang sebagai kawasan mandiri dengan konsentrasi industri, menjadi motivasi PT Summarecon Agung Tbk untuk mengembangkan produk anyar bertajuk Summarecon Emerald Karawang.
Lokasinya yang berbatasan dengan Bekasi, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bogor serta berada di poros timur, di antara kota metropolitan Jakarta dan pengembangan dua kota besar yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yaitu Bandung Raya sebagai kawasan metropolitan modern dan Cirebon Raya sebagai kawasan metropolitan budaya dan sejarah, merupakan nilai tambah yang tidak dimiliki kawasan lainnya.
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menjelaskan, kendati tidak seluas proyek-proyek lainnya yang telah sukses dikembangkan sebelumnya, seperti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi dan Bandung, namun Summarecon Emerald Karawang tetap dikembangkan dengan konsep terpadu.
"Kami mengembangkan Summarecon Emerald Karawang di atas lahan seluas 28 hektare yang diakuisisi pada tahun 2015 lalu. Nantinya, akan ada residensial, commercial, family entertainment & lifestyle center, service apartment dan ruko," ujar Albert kepada sejumlah wartawan, saat menggelar jumpa pers di Hotel Mercure Karawang, Jumat (20/5).
Lokasi Summarecon Emerald Karawang berdekatan dengan sejumlah kawasan industri, antara lain kawasan industri Suryacipta dan Mitra Karawang. Untuk tahap pertama, dikembangkan Avani Homes sejumlah 240 unit rumah yang terdiri dari tipe Aurora (6x11), tipe Sonata (7x11, 7x13) dan tipe Infinity (8x13). Semua unit yang ditawarkan merupakan rumah 2 lantai dengan opsi layout maksimal yaitu terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan dan taman di depan serta belakang. Harga yang ditawarkan di Summarecon Emerald Karawang cukup bersaing, yakni dimulai dari Rp 690 juta. "Summarecon Emerald Karawang akan resmi diluncurkan pada Juni 2016 mendatang," pungkas Albert.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template