SMAN 1 Karawang Dinobatkan Sebagai Sekolah Berprestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMAN 1 Karawang Dinobatkan Sebagai Sekolah Berprestasi

SMAN 1 Karawang Dinobatkan Sebagai Sekolah Berprestasi

Written By Mang Raka on Senin, 02 Mei 2016 | 13.30.00

KARAWANG,RAKA- Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Karawang kini tengah berbangga hati. Sekolah yang dipimpin Drs Dwi Setyono Agus HS, MPd ini, beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan tingkat nasional sebagai kategori sekolah berprestasi yang dinobatkan oleh Pusat Penghargaan Indonesia. Momen penganugrahan bergengsi ini dilaksanakan di salah satu hotel ternama di Kota Bogor, Jumat (29/4) malam.
Selain SMAN 1 Karawang, malam penganugrahan itu juga hadir lembaga pendidikan lain, baik negeri ataupun swasta yang ada di seluruh Indonesia. Bahkan bukan hanya lembaga pendidikan, beberapa perusahaan swasta yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia juga mendapatkan penghargaan serupa karena dianggap berkontribusi banyak untuk kemajuan Indonesia.
Wakil Ketua penyelenggara Agus Abdurahman dalam sambutannya mengatakan, Pusat Rekor Indonesia rutin memberikan penghargaan seperti ini, sebagai bentuk pengakuan dan legitimasi untuk membuat dampak baik bagi pribadi ataupun lembaga agar dapat memotivasi dan berinovasi lebih baik lagi. "?Kegiatan yang kami lakukan merupakan apresiasi agar membangun semangat kompetisi dan mendorong semangat yang besar baik untuk individu maupun lembaga. Semoga penyelenggaraan ini bisa menjadi acara yang bermanfaat," ujar Agus, di hadapan peserta yang hadir.
Malam penganugrahan bergengsi ini juga dihadiri oleh pejabat setempat salah satunya Wakil Wali Kota Bogor Ir Usman Hariman. Dalam sambutannya, Usman mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara yang telah memilih inovator-inovator pendidikan dan bidang lainnya. "Ini harus jadi motivasi di tengah kita sedang meningkatkan kualitas generasi muda. Karena untuk memajukan dunia pendidikan itu butuh kolaborasi semua pihak," ujar Usman.
Sementara itu, Kepala SMAN 1 Karawang Dwi Setyono M.Pd, mengaku bangga karena sekolah yang ia pimpin kini bisa mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Dia yakin, penghargaan ini bisa memotivasi seluruh keluarga besar SMAN 1 Karawang baik guru ataupun siswa dalam memacu pendidikan yang lebih baik lagi. Kedepan, Dwi optimis sekolah yang dia pimpin ini akan terus menjadi lembaga pendidikan yang mencetak generasi muda yang diharapkan. Bahkan dia sangat berharap prestasi yang dianugrahkan kepada sekolahnya ini bisa terus diperoleh sampai ke tingkat internasional.(ega)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template