Rukos Galuh Mas Investasi Menggiurkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rukos Galuh Mas Investasi Menggiurkan

Rukos Galuh Mas Investasi Menggiurkan

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Mei 2016 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Terus berkembang pesatnya pertumbuhan ekonomi di Karawang, menjadikan daerah ini sebagai kota tujuan para pendatang untuk mencari pekerjaan. Memenuhi kebutuhan hunian nyaman untuk warga lokal maupun pendatang, PT Galuh Citarum kini tengah mengembangkan sebuah tempat hunian gaya anyar dengan konsep Rukos (rumah kos).
Bahkan kawasan ini diklaim sebagai kota mandiri terkemuka di Karawang Barat. Corporate Promotion Galuh Mas, Heru Mahad mengatakan, Rukos ini dibangun tepat di belakang Pasar Bersih Karawang dan berada di dalam klaster Columbus Residence Galuh Mas Karawang. Luas lahan Rukos sendiri sekitar satu hektare dan mencakup 100 unit yang terdiri dari dua tipe, yakni ukuran 7,5 x 15 meter persegi dan ukuran 7 x 18 meter persegi.
“Kedua tipe ini dibangun dua lantai serta dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu. Hidup akan terasa nyaman dan praktis, khususnya untuk para kaum muda pekerja, pasangan yang baru saja memulai keluarga baru atau keluarga kecil dinamis," ujar Heru kepada Radar Karawang.
Heru menjelaskan, image produk pionir ini juga dikelilingi oleh  Mall Karawang Central Plaza, Technomart (pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture), Festive Walk (pusat gaya hidup, belanja, dan hiburan), Hotel Mercure, dan Wonderland Adventure Water Park (pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga). Menurut Heru, nilai investasi rukos relatif cepat kembali, mengingat harga sewa kamar kos di Karawang per bulan berkisar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Heru optimis, rukos mampu menyedot perhatian pasar pengguna kosan di Karawang. Pasalnya, rukos berada dalam kawasan strategis, yang memiliki multi akses ke kota sekitarnya. "Sebelumnya kami juga telah sukses dengan menghadirkan klaster baru bernama Cort Yard yang akan melengkapi klaster terdahulu, seperti City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenia Mediterania, dan Pesona Mediterania," pungkasnya.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template