Ratusan Warga Sirnaruju Dapat Sembako - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ratusan Warga Sirnaruju Dapat Sembako

Ratusan Warga Sirnaruju Dapat Sembako

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Mei 2016 | 14.30.00

TEGALWARU, RAKA - Ratusan warga Kampung Sirnaruju, Desa Mekarbuana, mendapat bantuan sosial dari SMA Korpri Kabupaten Bekasi berupa Sembako. Kegiatan berlangsung di kediaman tokoh masyarakat di kampung tersebut, Senin (23/5).

Kegiatan yang dilakukan oleh salah satu sekolah ternama di Kabupaten Bekasi tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kampung itu. Selain memang sebagai suatu agenda tahunan sekolah tersebut. Smentara, warga pun menyambut suka cita bantuan itu karena beban hidup sehari-harinya bisa berkurang dari bantuan yang telah di berikan oleh sekolah tersebut.
Terkait kegiatan itu, Ketua Rukun Tetangga 01 Kampung Sirnaruju, Hasyim (44), mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada SMA Korpri Kabupaten Bekasi yang telah meringankan beban warga, dengan menyalurkan Sembako dan pakaian bagi warga Kampung Sirnaruju. "Saya sambut suka cita semua yang telah dilaksanakan oleh SMA Korpri dengan memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai. Warga disini memang hampir setiap tahun mendapatkan bantuan dari sekolah itu," ucapnya.
Diaminkan Pembina TNI dari Koramil 0410 Pangkalan, Serda F.Hasbulloh, kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun oleh SMA Korpri Bekasi patut diacungi jempol. Menurutnya mereka dengan suka rela coba menyisihkan sebagian rezeki nya bagi warga di kampung Sirnaruju, bahkan dilakukan setiap tahun. "Saya apresiasi sekali bahkan sudah menjadi kegiatan rutin. Hanya saya berharap di tahun depannya sumbangan itu pun bisa dinikmati oleh warga lainnya yang bukan saja bagi warga Kampung Sirnaruju agar semua kampung bisa pula merasakannya," harapnya.
Sementara ketua pelaksana kegiatan tersebut, Ade (40), menyampaikan, kegiatan bantuan sosial yang disalurkan memang sudah menjadi agenda tahunan SMA Korpri Kabupaten Bekasi, dan diharapkan mampu meringankan beban warga. Bantuan tersebut murni dari siswa dan siswi yang memberikan sebagian rezekinya bagi warga tidak mampu. "Memang tidak besar bantuannya akan tetapi bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan perihal bantuan bagi kampung yang lainnya akan diatur pada tahun ke depannya. Kami juga sangat berterimakasih kepada aparatur desa yang telah membantu kami dengan terselenggaranya kegiatan tersebut," pungkasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template