Promo Menarik Inul Vizta Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Promo Menarik Inul Vizta Karawang

Promo Menarik Inul Vizta Karawang

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Mei 2016 | 18.00.00

-Karaoke Happy Hour Diskon 50 Persen

KARAWANG, RAKA - Maraknya bisnis karaoke keluarga di Kabupaten Karawang, terutama di pusat perbelanjaan membuat pengelola bisnis karaoke di wilayah ini bersaing ketat untuk menggaet pelanggan datang. Seperti yang dilakukan di tempat Karaoke Inul Vizta Karawang yang berlokasi di pusat perbelanjaan Mega M.
Asisten Manager Inul Vizta Karawang, Beni mengatakan, untuk menarik minat pengunjung datang ke Inul Vizta, pihaknya kini tengah memberikan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Setelah beberapa waktu lalu sukses memberikan promo Hari Kartini, saat ini tengah berjalan promo lain diantaranya promo happy hour 50 persen dimulai pada pukul 11.00-1700 WIB.  "Promo ini berlaku mulai dari Senin sampai Jumat," ujar Beni kepada Radar Karawang, Selasa (3/5).
Beni menjelaskan, selain promo happy hour, promo lainnya yaitu paket ulang tahun gratis room selama satu jam dengan fasilitas VIP room. Promo yang diberikan ini, kata Beni, juga ditunjang dengan harga cukup terjangkau bagi pengunjung yang mau berkaraoke di Inul Vizta Karawang. "Untuk paket ulang tahun saja hanya Rp 240 ribu gratis satu jam," ungkapnya.
Sementara itu, promo juga berlaku bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang ingin berkaraoke ria, seusai pulang sekolah ataupun kuliah. Bagi pelajar dan mahasiswa, Inul Vizta Karawang menyediakan paket pelajar Rp 100 ribu selama tiga jam, sekaligus mendapatkan makanan ringan dengan syarat memiliki tanda pengenal kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Promo paket pelajar ini berlaku mulai dari pukul 11.00-17.00 WIB. "Kapasitas ruangan bisa masuk sampai lima orang," tuturnya.
Beni menegaskan, masyarakat agar tidak ragu berkunjung untuk sekadar melepas lelah berkaraoke ria di Inul Vizta Karawang. Pelayanan ramah dari petugas Inul Vizta sudah pasti diperoleh oleh pengunjung yang mau berkaraoke. "Saat ini kita punya 37 room karaoke mulai ukuran kecil sampai ukuran besar untuk acara ulang tahun dan acara besar lainnya," pungkas Beni. (ega)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. bisnis karaoke menjamur. kira-kira peminatnya banyak mana ya, mendatangi tempat karaoke atau mendatangi program karawang mengaji

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template