Prestasi SMPN 1 Tirtamulya Mentereng - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prestasi SMPN 1 Tirtamulya Mentereng

Prestasi SMPN 1 Tirtamulya Mentereng

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Mei 2016 | 14.00.00

TIRTAMULYA, RAKA - Siapa yang tidak mau menjadi sang juara dan menjadi yang terbaik dalam setiap kompetisi. Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tirtamulya, mampu mengumpulkan sekitar 30 tropi dari berbagai perlombaan sepanjang tahun 2015-2016.
Baru-baru ini tepatnya tanggal 29 Mei 2016, sekolah yang dikepalai oleh Tony Sumaryono, S.Pd itu menjadi juara umum Paskibra se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten yang diadakan di SMK Texar. Tim Paskibra SMPN 1 Tirtamulya menjadi yang terbaik di bidang variasi formasi, PBB dan juara utama I. "Sekitar 30 tropi di tahun ajaran 2015-2016 ini dikumpulkan oleh siswa kami. Dari berbagai perlombaan. Baik akademik maupun non akademik," ujar Wakasek Kesiswaan Dede Karbada, S.Pd didampingi Pembina Osis Apih Sodikin, S.Pd dan Nina Herlina, S.Pd, kepada Radar Karawang, Senin (30/5).
Selain juara umum paskibra, minggu ini juga SMPN 1 Tirtamulya meraih prestasi juara pertama bola voli putra dan juara pertama bola voli putri "Pasicil Cup" tingkat Kabupaten Karawang, yang digelar di SMP Pasundan Cilamaya.
Bukan hanya itu, saat ini 2 peserta didik SMPN 1 Tirtamulya, yaitu 1 siswa putra dan 1 siswa putri sedang memperkuat tim voli perwakilan Karawang dalam kegiatan O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat. Dia berharap Karawang bisa menjadi yang terbaik dalam kegiatan tersebut. "Kebetulan kepala sekolah kami latar belakangnya guru olah raga. Jadi sangat mendukung kegiatan-kegiatan siswa. Padahal beliau baru menjabat pada bulan Juli 2015 lalu. Tapi prestasi yang diraih dibawah kepemimpinannya sangat banyak," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template