Pindodeli Bangun MCK dan Renovasi Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pindodeli Bangun MCK dan Renovasi Sekolah

Pindodeli Bangun MCK dan Renovasi Sekolah

Written By Mang Raka on Jumat, 20 Mei 2016 | 14.00.00

PANGKALAN, RAKA - Madrasah DTA Manarul Hidayah di Kampung Cuhamulu, Desa Taman Mekar, Kamis (19/5) direnovasi. Selain itu, agar siswa tidak menumpang BAB di rumah warga ikut dibangun juga dibangun MCK. Diharapkan melalui pembangunan itu nantinya dapat merangsang proses belajar mengajar. Pembangunan yang dilakukan PT Pindodeli 3 itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan itu melalui penyaluran dana Coorporate Social responsbility (CSR).

Kadisdikpora H.Dadan Sugardan mengapresiasi kepedulian PT.Pindodeli yang telah membantu masyarakat sekitar dengan membangun MCK serta merenovasi sekolah yang sangat bermanfaat bagi warga sekitar. Dirinya berharap Sekolah itu bisa bermanfaat bagi kelangsungan siswa sekolah. "Keperdulian PT Pindodeli patut diacungi jempol. Kepedulian kepada lingkungan bisa dijadikan pionir bagi pelaku usaha agar melihat lingkungan dan perkembangannya, supaya tercipta hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat di lingkungan perusahaan itu berada," ucapnya.
Sementara, Heads of Publik Relation Pindodeli Indonesia, Adil Teguh menegaskan, perusahaannya akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya yang berkualitas. Hal itu dilakukan dengan memberikan sumbangsih perusahaan agar masyarakat sekitar bisa merasakan manfaatnya bagi kesinambungan antara perusahaan dan masyarakat dengan dinamis. "Memang sudah suatu keharusan bagi perusahaan dalam membantu pemerintah supaya lebih meningkatkan pengembangan sumber daya di dunia pendidikan dengan membantu sekolah lebih nyaman dan aman, serta membantu penunjang sekolah agar siswa dan siswi bisa dengan nyaman menyongsong masa depannya," imbuhnya.
Di tempat terpisah, Wacih (42), warga sekitar yang putrinya bersekolah di Madaradah DTA Manarul Hidayah mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada PT.Pindodeli yang sudah membantu warga sekitar dengan merenovasi serta membuatkan MCK di sekolah itu. Dia sangat bersyukur sekali dengan direnovasinya sekolah itu, maka para siswa termasuk putrinya bisa dengan aman belajar karena sekolah sudah di bangun dengan kokoh. "Tidak pada tahun-tahun sebelumnya, sekolah kami dalam keadaan rusak dan MCK nya pun hampir ambruk. Maka saya sangat berterimakasih sekali dengan dibangunnya sekolah itu, hingga kami sebagai orangtuanya pun menjadi nyaman," tandasnya.
Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga H.Dadan Sugardan, Heads of Public Relation Pindodeli Adil Teguh, Camat Tegalwaru Usep Supriatna dan Kepala UPTD Kecamatan Pangkalan Suharya, selain jajaran Muspika, dan Management Pindodeli paper Product dan Habitat For Humanity Indonesia. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template