Perputaran Uang di Seer Semalam Bisa Ratusan Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perputaran Uang di Seer Semalam Bisa Ratusan Juta

Perputaran Uang di Seer Semalam Bisa Ratusan Juta

Written By Mang Raka on Sabtu, 28 Mei 2016 | 17.00.00

Seer seolah tidak pernah mati. Konon, yang menyebabkan Pemerintah Kabupaten Karawang kesulitan menggusur sarang maksiat tersebut, karena perputaran uangnya terbilang fantastis.
Belum ada yang menghitung pasti, tapi perkiraan angka ada yang menyebut Rp 100 sampai 200 juta semalam. Perkiraan itu bisa jadi benar, jika dihitung jumlah pekerja seks komersil (PSK) dengan pendapatan rata-rata mereka per malam. Pengurus Yayasan Kontak Indonesia (YKI) perwakilan Karawang Wanwan Fadilan mengatakan, jumlah PSK di Seer lebih dari 200 orang. Jika penghasilan satu orang PSK per malam Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta, maka dipastikan perputaran uang dalam semalam mencapai ratusan juta rupiah. "Kalau lagi sepi mereka rata-rata dapat Rp 500 ribu," ungkapnya.
Seorang penjaja seks di Seer, Melati (24) mengaku tidak bisa berhenti jadi PSK. Dengan enteng dia menjawab bekerja menjajakan diri membuatnya merasa nyaman. Karena dia bisa mendapatkan uang dengan nilai besar dengan waktu singkat. Dalam sehari dia bisa melayani 2 orang. "Penghasilan saya kadang satu hari itu mendapat 800 ribu sampai jutaan. Jadi kan lumayan buat kebutuhan sehari-hari mah," ungkapnya.
Hal serupa juga dikatakan perempuan yang mengaku bernama Anggi. Dalam satu malam, perempuan berambut ikal ini bisa melayani dua sampai tiga pelanggan. "Sesepi-sepinya paling satu orang. Tapi kalau lagi ramai terutama malam minggu bisa sampai empat orang," ujarnya.
Anggi yang mengaku mulai terjun ke dunia prostitusi beberapa tahun lalu, merasa apa yang dilakukannya wajar. Terlebih jika dikaitkan dengan kesulitan hidup yang dialaminya setelah ditinggal suami. "Saya jadi begini ya bagaimana lagi, gak punya keahlian lain. Daripada gak makan," ungkapnya. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template