Penting Berorganisasi Bagi Mahasiswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Penting Berorganisasi Bagi Mahasiswa

Penting Berorganisasi Bagi Mahasiswa

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 Mei 2016 | 14.00.00

TERNYATA, penting berorganisasi bagi mahasiswa dalam meningkatkan kemampuannya, baik organisasi di dalam kampus maupun diluar. Setidaknya, dengan pengalaman itu dapat menjadi pembelajaran agar ke depannya dapat dijadikan wadah pengasah kemampuan.

Hal itu diungkapkan, Andri, pengurus BEM STEI Bina Cipta Madani. Saat ini, menurutnya dalam menambah kemampuan serta skil yang dimiliki mahasiswa dalam bekalnya, menjelang dalam penyandangan gelar Pascanya. Tidak sedikit yang kebingungan dalam melangkah. Hal tersebut dikarenakan minimnya akselerasi serta pengalaman-pengalaman yang dilakukannya. "Ya, memang sih tanpa dengan berorganisasi kita sedikit sulit dalam menjalankan sesuatu tujuan, Karena dengan belajar berorganisasi kemampuan mahasiswa/i akan ditingkatnya," terangnya.
Selain itu, marak terjadi, saat ini tindak tanduk mahasiswa/i lebih condong terhadap hal yang sedikit hedonis. Hal itu menjadikan kualitas intelektual mahasiswa/i saat ini. sangatlah dinilai jauh dari para pendahulu. "Kalau dibanding tahun puncak kekuatan kecerdasan mahasiswa saya itu, lihat di tahun 1998, dimana semua aktif di organisasi dan pada cerdas juga," katanya.
Tidak hanya itu, lanjut dia, jaman kian maju, gedung gedung di Kabupaten Karawang kian meninggi. Pendirian industri disetiap wilayah kian menjadi jadi.Akan tetapi, cara pembelajaran tanpa dilengkapi dengan berorganisasi sama hal nya akan tertinggal dengan jaman saat ini. "Kalau tidak dari sekarang terus menurus tingkatkan kemampuan, kapan lagi dengan jaman kian canggih pembangunan industri sudah banyak seperti ini," pungkasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template