Penjualan Produk Baru Isuzu Tancap Gas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penjualan Produk Baru Isuzu Tancap Gas

Penjualan Produk Baru Isuzu Tancap Gas

Written By Mang Raka on Sabtu, 28 Mei 2016 | 18.00.00

Produk baru PT Isuzu Astra Motor Indonesia Isuzu Elf 6 ban generasi terbaru langsung tancap gas. Selain penjualan bergerak positif, kemampuannya akselerasi di tanjakan juga tidak diragukan.
"Truk NMR71 ini dilengkapi dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh," kata Head Departement Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Maman Fathurrohman.
Ia menerangkan, kompetisi dunia otomotif di Indonesia saat ini sangat ketat. Setiap produsen pun dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan costumer. Katanya, Isuzu Elf NMR 71 adalah salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 6 ban. "Truk ini memiliki desain kabin baru yang lebih aman, nyaman dan fitur-fiturnya lengkap," ujarnya.
"Sasisnya yang kuat dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan serta pilihan gear ration sesuai kebutuhan konsumen. Gear 6 ini lebih smooth dan torsinya lebih tinggi," tuturnya.
Maman menambahkan, gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tenaga lebih besar. "Waktu tempuhnya lebih cepat dan BBMnya juga irit," terangnya.
Isuzu memperkenalkan Elf NMR 71 dengan empat varian yakni, NMR 71 STD (truk yang biasa di perkotaan dan dijadikan truk box). NMR 71 Long (juga sama untuk truk box). NMR 71 HD 5.8 bisa menjadi truk bak terbuka atau dikenal dam truk untuk mengangkut material. Sedangkan NMR 71 HD 6.1 ini hampir sama dengan 5.8, cuma bedanya bisa digunakan untuk jalanan 'off road'. "Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan serta ketersediaan suku cadang, karena Isuzu konsen dengan after sales," kata Mardiono, Regional Manager PT Astra Intrernational Isuzu Jatim & Bali.
Penjualan kendaraan light truck 6 roda mulai dari Januari sampai Maret 2016 sudah terjual 1.302 unit secara nasional. (rl/psn/dt)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template