Pencuri Kambing Gentayangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pencuri Kambing Gentayangan

Pencuri Kambing Gentayangan

Written By Mang Raka on Jumat, 27 Mei 2016 | 16.00.00

-Kepergok Polisi di Flyover Cikampek

CIKAMPEK, RAKA - Unit Reksrim Polsek Cikampek berhasil menggagalkan pencurian dua ekor kambing di flyover Cikampek. Selain kambing, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor merk Honda bernomor polisi T 6373 KQ, yang diduga digunakan pelaku saat melakukan aksinya, Rabu (25/5) pukul 03.30 WIB.
Namun, menurut Kapolsek Cikampek AKP Doni Satria Wicaksono melalui Kanit Reskrim Polsek Cikampek AKP H Rahmat Senjaya, pelaku berhasil lolos dari sergapan Tim Buser Cikampek. "Setiap malam memang kita melaksanakan patroli di daerah rawan, termasuk di flyover Cikampek," ungkapnya kepada Radar Karawang, Kamis (26/5) kemarin.
Ia menceritakan, awalnya Tim Buser mencurigai pengendara motor yang membawa dua ekor kambing. Setelah diberhentikan, pelaku langsung melarikan diri. Dua ekor kambing dan motor yang dikendarainya ditinggalkan begitu saja. "Jika ada warga yang merasa kehilangan (kambing), silahkan datang saja ke Polsek Cikampek," tambahnya.
Kanit juga menyebutkan, ada beberapa daerah rawan tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Namun, pihaknya sudah mempunyai program tetap untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di Cikampek, dengan sasaran curat, curas dan curanmor. "Kita melaksanakan patroli sasaran pertama itu adalah pemukiman dengan dua rangkaian mobil dinas dan mobil pribadi. Untuk daerah rawannya sendiri, dari mulai depot Pertamina sampai ke daerah Jomin," terangnya.
Ia juga menghimbau, setiap masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan. Terlebih, saat warga melihat hal-hal yang dicurigai, dihimbau langsung melaporkannya ke kepolisian terdekat. "Kita butuh juga peran dari masyarakat. Seperti ronda malam," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template