Pemilik Tower di Mekarbuana Disindir Bangun Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemilik Tower di Mekarbuana Disindir Bangun Jalan

Pemilik Tower di Mekarbuana Disindir Bangun Jalan

Written By Mang Raka on Jumat, 27 Mei 2016 | 13.30.00

TEGALWARU, RAKA - Warga Kampung Parakan Badak, Desa Mekarbuana, mendesak provider pemilik tower telekomunikasi disana agar membangun jalan lingkungan di wilayah itu, agar tidak menjadi lintasan air hujan.

Berdasarkanri pantauan RAKA, kemarin, jalan menuju ke tower memang saat ini tidak sampai rampung tembus hingga ke jalan utama. Tinggi jalan menuju Tower itu hanya beberapa meter serta ketinggian jalan memaksa akses itu menjadi pusat limpasan air hujan. Selama ini jalan lintasan air hujan itu sering membuat warga terjatuh karena licin dan berlumpur.
Seperti diutarakan Aceng (44), warga sekitar tower, sebenarnya pihak tower pun akan merasakan kenyamanan juga karena kendaraan-kendaraan pendukung tower pun bisa sampai ke lokasi sehingga memudahkan pekerjaan mereka. "Jadi bukan untuk warga saja nanti pun yang merasakannya pihak tower juga dan warga disini sudah bingung harus ngadu ke siapa sementara kendala-kendala yang lainnya pun sering terjadi seperti imbas petir dan yang lainnya," tukasnya.
Hal senada diungkapkan Ai (46), warga setempat, dirinya kadang suka khawatir jika melintas di jalan itu karena jalan sering licin. Malah putrinya bukan sekali saja  pernah terjatuh karena jalan berlumpur hingga kendaraan roda dua nya oleng akibat air menggerus tanah hingga batu pun timbul tidak terpantau oleh pandangan.
"Saya sih berharap mungkin pihak tower bisa bangun jalan tersebut hingga selesai. Sehingga kedepannya warga  tidak lagi khawatir terjatuh. Barang-barang elektronik yang terkena imbas petir pun belum diganti. Padahal pernah ada pihak tower yang kemarin datang hanya janji saja," kesalnya.
Sementara, Acep (52), tokoh masyarakat dismenegaskan, pihak tower akan bisa bekerjasama dengan lingkungan dengan baik asalkan jangan sampai tidak mengindahkan keluh kesah warga sekitar. Menurutnya warga selama hadapi musim hujan merasa was-was dengan adanya tower yang berdiri tepat samping rumahnya itu. "Sebenarnya sih saya dari awal suka khawatir dengan adanya tower yang di bangun dekat rumah saya itu karena pernah mengalami kecewa dari barang-barang elektronik yang rusak oleh imbas petir. Saya hanya ingin tahu saja jika ada itikad baik maka pihak provider bisa memperbaiki jalan akses menuju ke tempatnya pula agar semua merasa nyaman dengan kehadiran tower," harapnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template