Pejabat Disdik Diduga Kumpul Kebo - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pejabat Disdik Diduga Kumpul Kebo

Pejabat Disdik Diduga Kumpul Kebo

Written By Mang Raka on Senin, 16 Mei 2016 | 12.00.00

- Digerebek Istri dan Warga

PURWAKARTA, RAKA – Oknum pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Purwakarta berinisial RH (40) dan wanita simpanannya berinisial NK digerebek istri bersama warga dan Ketua RW di satu rumah komplek cluster berlokasi di Jalan Baru Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Sabtu (14/5).
Pasangan yang diduga kumpul kebo ini tertangkap basah hidup serumah setelah istri oknum pejabat disdikpora berinisial SR (40) beserta warga dan aparat RW menggerebek rumah Blok E komplek perumahan cluster di jalan baru. SR mencurigai munculnya wanita simpanan dalam kehidupan rumah tangga dengan suaminya, RH, hingga terancam bubar. “Saya sudah mencurigai perselingkuhan RH dengan NK, janda yang tak lain oknum guru SDN. Hari ini terbukti, mereka telah mesum,” ujar SR, kepada sejumlah wartawan di Mapolres Purwakarta, Sabtu lalu.
Saat digerebek, SR mendapati celana dalam suaminya RH berserakan di atas tempat tidur dan celana NK tengah dijemur. RH dan NK didapati masih segar selesai mandi. "Iya pak, kejadiannya kemarin Sabtu (14/5) pukul 09.30 WIB,” ujar warga, meminta namanya tak dikorankan.
Sejumlah petugas Polres Purwakarta cepat mengamankan pasangan selingkuh, RH dan NK ke Mapolres Purwakarta menghindari aksi amuk massa. Pasalnya, penggerebekan dilakukan bersama warga dan Ketua RT/RW setempat. “Kami mengamankan mereka agar terhindar dari hal hal tak diinginkan,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta, Aiptu Agus.
RH, oknum pejabat Disdikpora, mengakui hubungan rumah tangga dengan istrinya SR sedang tak harmonis. “Sudah lama pisah ranjang,” kelit RH.
Sang istri, SR membenarkan hal tersebut. Dia mengaku, kondisi keluarga memang sudah tak harmonis. Dan dia menduga, bahwa pemicu disharmonisasi tersebut karena RH selingkuh dengan selingkuhannya tersebut. “Saya akan segera melayangkan gugat cerai karena sakit hati dan tak tahan suami selingkuh. Saya minta Kepala Disdikpora menindak RH dengan hukuman seberat beratnya,” pintanya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template