Pejabat Dengklok Juara Bolos - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pejabat Dengklok Juara Bolos

Pejabat Dengklok Juara Bolos

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Mei 2016 | 15.30.00

-Rapat Raskin dan BLSM Sepi Peserta

RENGASDENGKLOK, RAKA - Lagi-lagi, rapat mingguan di Kecamatan Rengasdengklok yang rencananya akan membahas pendistribusian raskin serta persiapan penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) terpaksa molor dari jadwal.
Sekretaris Camat (Sekcam) Rengasdengklok Jaya Pasa terpaksa mengulur waktu rapat karena belum semua berkumpul. Mengingat pentingnya bahasan, karena, agenda yang dibahas menyangkut kesejahteraan masyarakat. Ia lantas menyebut, ada 4 kades yang izin tak menghadiri rapat minggon penting ini. Mereka absen karena harus mengikuti pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Rengasdengklok Utara, dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). "Yang izin tidak dapat mengikuti rapat minggon, 4 kades karena ada acara," kata dia, Selasa (3/5).
Rapat minggon kemarin hanya dihadiri Kasi Kesos, Kades Kertasari, UPTD Puskesmas, UPTD PLKB, UPTD Pertanian dan Perikanan, PKK, BPD Kertasari, Sekdes Kertasari, Kaur Umum Dukuh Karya, Ketua BPD Rengasdengklok Selatan, Kasi Ekbang Karyasari, dan Sekdes Rengasdengklok Selatan
Saat ditanya mengenai input dari rapat ini, ia berjanji akan mengawasi pelaksanaan distribusi raskin semaksimal mungkin. Maka dari itu, ia menghimbau agar desa yang memiliki tunggakan segera dilunasi agar tidak mengganggu distribusi raskin bulan Mei ini. Ditambah, persiapan BLSM juga perlu diperhatikan. Karena, banyak diantaranya yang masih belum mendapatkan kartu pengganti yang lama.(cr3)  
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template