Pasutri Dicegat, Istri Diculik, Digagahi 5 Pemuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pasutri Dicegat, Istri Diculik, Digagahi 5 Pemuda

Pasutri Dicegat, Istri Diculik, Digagahi 5 Pemuda

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Mei 2016 | 14.00.00

- Pelaku Tertangkap Semua

KARAWANG, RAKA - Belum selesai orang menghujat pelaku pemerkosaan terhadap Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu, kasus pemerkosaan dengan pelaku beberapa orang kembali terjadi.
Kali ini peristiwa sadis, biadab dan keji ini berawal di Kampung Karangbenda, Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya. Saat itu, lima pelaku bernama Kusnadi, Dede Kurniawan, Hendra, Anda dan Tarma pesta miras di kampung tersebut. Setelah itu, tidak jauh dari tempat pelaku pesta miras, melintas pasangan suami istri BA dan JO (16). Kelimanya pun segera menghadang kedua korban dan berniat untuk merampas barang-barang milik korban yang diketahui warga Tirtamulya. Kemudian dua orang pelaku membawa JO dengan sepeda motor ke sebuah lokasi terpencil ruko kosong di Kampung Pawarengan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek. Sementara BA masih dihadang oleh tiga pelaku. "JO diminta untuk menyerahkan telepon selulernya, namun karena telepon seluler pelaku dalam keadaan mati, kemudian mereka tidak mengambilnya," ungkap Kasatreskrim Polres Karawang AKP Dony Satria Wicaksono, Senin (9/5).
Tidak lama setelah itu, ketiga pelaku lainnya tiba di lokasi. Kemudian salah satu pelaku langsung mendorong JO sampai terjatuh dan memaksa korban untuk memegang kemaluan pelaku. Lalu kedua pelaku memegang dua tangan korban sambil memegang tubuh korban. Setelah itu mereka bergiliran menyetubuhi korban. Setelah puas, kelima pelaku segera meninggalkan korban yang terbaring lemas sendirian di belakang ruko kosong. "Dari tangan para pelaku kita mengamankan jam tangan milik suami korban, satu unit sepeda motor Beat warna putih dan HP milik korban. Sementara barang bukti yang kita bawa adalah pakaian dalam biru muda, celana dalam biru muda, kaos dan celana jeans," ucapnya.
Menurut Dony, korban sendiri hanya mengenal nama pelaku tanpa mengenalnya lebih jauh. Namun korban mengetahui tempat berkumpul para pelaku. "Mereka satu kampung dengan pelaku," ujarnya.
Dony menyebutkan kelima pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan yakni Pasal 365 dan 285 Jo 289 KUHPindana dengan ancaman paling lama 12 tahun. (ops)

Kasus Perkosaan di Karawang
9 Oktober 2013
Pemuda berinisial AN (21) memperkosa ED (14) di kawasan Resinda
8 November 2013
Siswi kelas 2 SMK diperkosa oleh 8 pemuda warga Kecamatan Jatisari
4 Desember 2013
Gadis Desa Kertasari, Rengasdengklok diperkosa dua pemuda
12 Maret 2014
Seorang dukun A (55) mencabuli gadis 14 tahun di rumah korban di Karawang kota
13 Agustus 2014
Siswi kelas 4 SD, Md (9) warga Kecamatan Tirtajaya diperkosa pemuda pengangguran KS (14)
19 September 2014
Siswi SMP diperkosa pelajar SMA di losmen Kecamatan Kotabaru
21 September 2014
Siswi SMA diperkosa ramai-ramai di Karawang Timur
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. kasus seperti ini bukan hanya potong titit melainkan potong leher

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template