Panti Pijat Ditutup Sampai Lebaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Panti Pijat Ditutup Sampai Lebaran

Panti Pijat Ditutup Sampai Lebaran

Written By Mang Raka on Kamis, 26 Mei 2016 | 18.24.00

KARAWANG, RAKA - Selama Ramadan tempat hiburan malam (THM) seperti karaoke masih bisa beroperasi di Karawang. Sementara diskotik dan panti pijat ditutup hingga lebaran.
Kasatpol PP Kabupaten Karawang Wijdodo GS mengatakan, tempat karaoke hanya boleh beroperasi dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Pemandu lagu dilarang memakai rok pendek dan tidak boleh menjual minuman keras. "Untuk PL harus menggunakan baju sopan, pakai celana panjang," ungkapnya kepada Radar Karawang, Rabu (25/5) kemarin.
Untuk memastikan aturan itu ditaati pengelola THM, pihaknya akan melakukan sweeping satu minggu sekali. "Ini sesuai arahan pak Wakil Bupati," ujarnya.
Anggota DPRD Karawang, Danu Hamidi mengatakan, seharusnya Pemkab Karawang memiliki keberanian untuk menutup total tempat hiburan termasuk karaoke. Karena selama Ramadan, kesucian masyarakat saat berpuasa harus dilindungi dan dihormati. "Pemerintah merupakan imam. Jadi seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat," kata Ketua Komisi B tersebut.
Danu mencontohkan di Kalimantan, pemerintah setempat berani menutup semua tempat hiburan selama Ramadan. Bahkan tempat makan juga dilarang buka siang hari. "Ya minimal di Karawang ada keberanian untuk menutup tempat hiburan," ujarnya. (dri)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template