Operasi Patuh Melebar di Jalan Raya Klari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Operasi Patuh Melebar di Jalan Raya Klari

Operasi Patuh Melebar di Jalan Raya Klari

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Mei 2016 | 17.00.00

KLARI, RAKA - Sebagai implementasi instruksi Kapolres Karawang untuk penegakkan disiplin berlalulintas, jajaran kepolisian Klari menggelar operasi Patuh 2016 yang dilakukan di Jalan Raya Klari, kemarin.

Kanitur Jawali, Ipda Bagus Yudo. S, kemarin, mengatakan, operasi patuh bertujuan sebagasi upaya penertiban kendaraan tanpa memiliki identitas (KTMD), untuk wilayah Kabupaten Karawang sudah berjalan selama tiga minggu. Operasi patuh 2016 ini pun dilakukan bersama dispenda. Selain itu, sambung dia, untuk saat ini pun memang  operasi tersebut dilakukan di wilayah Jalan Raya Klari sebagai titik penjaringannya.
Hal itu pun nantinya akan dilakukan di wilayah-wilayah yang sudah menjadi bidikan. “Operasi ini tidak hanya sekali, selesai ini juga akan dilakukan lagi, dengan hari yang sudah di tentukan. Namun untuk titik wilayah operasi kami tidak bisa mempublikasikannya, karena itu internal kami dalam rencana penjaringan operasi patuh 2016 nantinya,” ujarnya.
Operasi yang dilakukan di wilayah Kecamatan Klari, berlangsung sejak pukul 09. Wib. Untuk sementara ini, surat tilang yang sudah keluar kurang lebih 80 surat tilang  yang sementara ini baru keluar, untuk hasil pastinya belum diketahui karena masih berlanjutnya proses operasi. “Untuk sekarang sih, terhitung 80 surat tilang yang sudah keluar, untuk jumlah pastinya hari ini, kami belum menghitung pastinya, karena proses operasi patuh dalam rangka penertiban Kendaraan tanpa memiliki identitas surat (KTMD) masih berlanjut,” paparnya.
Berdasarkan Pantauan RAKA dilokasi, dalam operasi yang dilakukan di wilayah Jalan raya Klari, tepatnya depan Kecamatan Klari, terlihat para pengendara yang dari arah Cikampek ke Karawang diperiksa untuk diketahui surat-surat kendaraannya. Selain itu, terpampang dalam sebuah sepanduk operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tingkat Polsek Wilayah Kabupaten Karawang tahun 2016, terlihat dipasang menjadikan salah satu pemberitahuan kepada pengendara dalam operasi patuh yang dilakukan Polres Karawang tersebut. Tidak hanya itu, para pengendara motor yang diketahui kendaraannya, sudah mati pajak kendaraannya pun diminta untuk dilakukan pembayaran pajak. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template