Nenek Tua Terlempar Disambar Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nenek Tua Terlempar Disambar Motor

Nenek Tua Terlempar Disambar Motor

Written By Mang Raka on Selasa, 17 Mei 2016 | 15.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Seorang nenek di Pakisjaya terpental setelah ditabrak oleh sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Pelaku langsung kabur melarikan diri sesaat setelah kejadian.
Korban Adi (20) warga Dusun Pulo Harapan RT 04 RW 02 Desa Kampung Sawah Jayakerta yang saat itu sedang membonceng ibunya, Engkin (50) terlempar jatuh dari kendaraan setelah adu bagong dengan salah satu kendaraan. Akibatnya insiden ini Adi mengalami luka pada bagian muka, dan kaki. "Muka, dan kaki sebelah kanan luka," kata Satpam RS Proklamasi Mulyadi kepada Radar Karawang, Senin (16/5).
Menurut pedagang Kaki Lima (PKL) di depan RS, Jamil yang ikut membantu memindahkan korban menyebut korban diantarkan langsung menggunakan mobil polisi Sektor Pakisjaya. Engkin dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mengalami luka cukup serius di bagian kepala, dan kaki. Usai tiba, korban langsung ditangani tim medis. Karena lukanya cukup serius, korban rencananya akan dirujuk ke RS Bayu Karta untuk mendapatkan perawatan lebih baik. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template