Mayat Mengambang Gegerkan Sukasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mayat Mengambang Gegerkan Sukasari

Mayat Mengambang Gegerkan Sukasari

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Mei 2016 | 16.30.00

PURWASARI, RAKA – Warga Kampung Dukuh RT 03/05, Desa Sukasari, digegerkan mayat mengambang di irigasi Tarum Timur. Saat ditemukan kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki dan tanpa identitas itu sudah membusuk dengan tubuh membengkak. Korban diduga sudah terlalu lama berada di dalam air.

"Mayat diperkirakan sudah dua hari mengambang. Itu terlihat dari kondisi jasadnya yang sudah membengkak," terang Kapolsek Purwasari, Ipda Muhammad Sulton, SH, ketika RAKA mengkonfirmasi perihal penemuan mayat mengambang di irigasi yang berada diwilayah Purwasari, kemarin.
Muhammad Sulton,  membenarkan, penemuan mayat yang diketahui awalnya ditemukan sekitar pukul 17,00 wib, Senin kemarin, disaat turun hujan yang sangat lebat. Hal tersebut diketahui saksi mata yang bernama Suwarno (20) yang melapor ke Polsek Purwasari kalau ada mayat mengambang di irigasi Tarum Timur di wilayah Kampung Dukuh RT 03/05 Desa Sukasari. Laporan itu langsung ditanggapi dan petugas ke lokasi temuan tersebut. "Proses evakuasi sempat terkendala karena saat itu hujan deras," tambah kapolsek.
Masih dilanjutkan Kapolse Sulton, ketika mayat sudah dievakuasi ke darat kondisinya sudah membengkak dan kulit terkelupas. Namun, ketika diidentifikasi ternyata tidak ditemukan identitas. Sehingga mayat langsung dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan Otopsi. "Ditakutkan mayat yang mengambang merupakan salah seorang korban pembunuhan ataupun yang lainnya," terang kapolsek.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Purwasari, Aiptu Nurdin Salam, menuturkan ciri-ciri korban mengenakan kaos belang tangan panjang garis-garis, pakai gelang di tangan kanan, rambut ikal kriting hitam celana Pendek warna abu-abu. Adapun tingginya diperkirakan 155 cm, dan umur sekitar 18 tahun. “identitasnya tidak ditemukan mayat membawa identitas, hanya ciri-ciri korban saja, yang kami ketahuinya,” bebernya.
Kendati demikian, dia menambahkan, tidak berselang lama, temuan mayat yang mengambang di irigasi yang berada diwilayah inipun langsung di bawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Karawang oleh unit identifikasi Polres Karawang, untuk dilakukan otopsi nantinya. “Korban kini dibawa ke RSUD Karawang oleh unit identifikasi  Polres Karawang,” katanya.
Masih dikatakan dia, diharapkan nantinya secepatnya bisa diketahui keberadaan keluarganya yang merasa kehilangan, nanti bisa langsung lakukan pemeriksaan dengan ciri-ciri serta bukti-buktinya tersebut. “Saat ini, masih dalam proses pencarian keberadaan keluarganya, dan identitas mayat tersebut,” pungkasnya.  (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template