Mayat Bayi Gegerkan Warga Rawagabus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mayat Bayi Gegerkan Warga Rawagabus

Mayat Bayi Gegerkan Warga Rawagabus

Written By Mang Raka on Senin, 16 Mei 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Jasad bayi laki-laki ditemukan warga di saluran irigasi, Desa Mekarjati, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Sabtu (14/5) lalu, sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, bayi tersebut baru lahir sebelum ditemukan tewas karena masih terdapat ari-ari yang menempel di pusarnya.

Aming, saksi kejadian menuturkan, pertama kali jasad tersebut dilihat oleh perempuan pedagang kaki lima yang ada di sekitar lokasi. Ia kemudian berteriak, meminta tolong salah satu pria yang  kemudian nekat terjun ke irigasi untuk mengangkat jasad bayi tersebut. “Hanyut tapi nyangkut di pinggiran irigasi. Langsung dibawa ibu-ibu ke darat,” ujarnya.
Ia menduga, bayi tersebut hanyut sejak malam atau Sabtu (14/5) dinihari. Bayi tak berdosa itu diduga sengaja dibuang ke irigasi hingga akhirnya ditemukan di daerah Rawagabus. “Masih terlihat baru lahir, ari-arinya masih menempel di pusarnya. Belum bau juga sepertinya belum lama dihanyutkan orang yang tak berperikemanusiaan,” kesalnya.
Ia sangat prihatin, bayi tak berdosa berkelamin laki laki itu dibuang begotu saja oleh seseorang. Padahal, masih banyak orang yang menginginkan anak. “Kalau malu hasil hubungan gelap, kan bisa diberikan sama keluarga yang ingin punya anak. Yang lain susah punya anak ini udah diberi anak malah dibuang. Malu mungkin ya hasil hubungan gelap,” sesalnya.
Akibat persitiwa itu, jalan tanggul irigasi Rawagabus dipadati warga dan pengendara yang ingin melihat lebih dekat sosok bayi tak berdosa tersebut. Belum diketahui asal usul bayi tersebut, dan hingga saat ini jasad bayi yang diperkirakan baru beberapa jam lahir itu disemayamkan di RSUD Karawang. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template