Mau Ngantor, Pejabat PJT II Kena Serangan Jantung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Ngantor, Pejabat PJT II Kena Serangan Jantung

Mau Ngantor, Pejabat PJT II Kena Serangan Jantung

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Mei 2016 | 13.30.00

TELAGASARI, RAKA - Kepala Seksi Perum Jasa Tirta (PJT) II Sektor Telagasari Tjahjo Sudibjo dikabarkan meninggal dunia, Selasa (9/5) pagi, sekitar pukul 08.00. Pria asal Solo itu, harus meregang nyawa sesaat sebelum sampai ke kantornya di Telagasari akibat serangan jantung.
Pegawai PJT II Telagasari, Dede menuturkan, atasannya itu hendak berangkat ke kantornya di Telagasari dengan mengendarai sepeda motor dari rumahnya di Telukjambe. Namun belum sampai Telagasari, yang bersangkutan dikabarkan mendadak jatuh dari motor dan nyawanya tak tertolong lagi.
Jenazah Tjahjo baru dikenali setelah anak buahnya melihat atasannya itu tergeletak di jalanan hingga dibawa ke Klinik Telagasari. "Jatuh dari motor, mungkin terasa jantungnya, dan tidak tertolong di tempat," ungkapnya.
Dede menambahkan, Kepala seksi PJT II itu belum diketahu jenasahnya akan dimakamkan di Solo atau di Karawang. Yang jelas, lingkungan PJT II berduka atas kejadian ini. Dede juga menyebutkan, selama memipin PJT II, kinerjanya cukup memuaskan dan sigap dalam merespon pengairan bagi sawah di 6 kecamatan.
Diakuinya, Tjahjo memiliki riwayat jantung dan ditopang alat-alat medis, namun tanggungjawabnya dalam bekerja patut diapresiasi. "Kita berduka atas kehilangan beliau, karena di tengah sakitnya, beliau masih selalu rajin ngantor," ungkapnya.
Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdul Gani menuturkan, pihaknya dikabari bahwa kepala seksi meninggal sejak pagi hari, memang selama ini, tidak nampak tanda-tanda bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat jantung di usia yang masih terbilang muda. Apali baru-baru ini, dirinya intensif berkomunikasi setelah bencana longsor di Kali Bawah Dusun Tanjungpasir Desa Cikalong yang turut menyeret saluran milik PJT II. "Beliau itu masih muda, terakhir sering komunikasi kaitan tanggul longsor di Kali Bawah," ungkapnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template