Mau Beli Uduk Malah ke Rumah Sakit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Beli Uduk Malah ke Rumah Sakit

Mau Beli Uduk Malah ke Rumah Sakit

Written By Mang Raka on Senin, 09 Mei 2016 | 14.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Satu orang warga perempuan berusia lanjut ditabrak motor dengan kecepatan tinggi ketika hendak menyebrang jalan untuk membeli nasi uduk pagi hari.
Korban bernama Mintarsih warga Dusun Kerajan RT 03 RW 03 Desa Kalangsari Rengasdengklok ini terkapar diterjang motor. Jaim salah satu saksi mata yang mengetahui kejadian menurutkan awalnya nenek Mintarsih hendak beli uduk kira pukul 06.30 WIB. Dari arah Tanjungpura datang sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Saking kencangnya, si penabrak tak sanggup menghentikan laju kendaraannya dan menghantam tubuh Mintarsih. "Kondisi pelaku setelah menabrak korban, terhenti di saluran air," ucap Jaim.
Pelaku penabrakan diduga mengantuk ketika membawa motor. Mintarsih yang tergeletak langsung dibopong keluarganya dengan Angkot ke Rumah Sakit Umum (RSU) Proklamsi Rengasdengklok. "Korban dibawa keluarganya menggunakan Angkot ke Rengasdengklok," kata security RSU Proklamasi Rengasdengklok, Surman kepada Radar Karawang, Minggu (8/5).
Setelah mendapatkan penanganan awal, RSU Proklamsi Rengasdengklok merujuk pasien ke RS Dokter Adam Talib Cibitung Bekasi untuk mendapatkan pelayanan medis yang lebih optimal. Dilihat dari kondisi, lanjutnya, korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sebab luka yang diderita lumayan parah terutama di bagian kepala dan wajah. Ondoy, security RS Proklamasi juga menyatakan bahwa dari mulut korban mengeluarkan darah. "Makanya, RSU Proklamasi merujuknya ke Cibitung," terang ondoy. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template