Lemahabang tak Mau Muluk-muluk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lemahabang tak Mau Muluk-muluk

Lemahabang tak Mau Muluk-muluk

Written By Mang Raka on Selasa, 31 Mei 2016 | 12.00.00

-Lomba Provinsi, Kabupaten Bekasi Lebih Siap

LEMAHABANG, RAKA - Kantor Kecamatan Lemahabang menjadi wakil Karawang dalam lomba tingkat Provinsi Jawa Barat dalam lomba sarana dan prasarana kantor kecamatan. Namun, sayangnya, hingga jelang perlmombaan, 2 kepala seksi (kasi) di kecamatan itu sudah pensiun, sedangkan satu lainnya pindah tugas.
Dikatakan Camat Lemahabang, H Hamdani S.ip mengatakan setelah dilombakan tingkat kabupaten kemarin, Kecamatan Lemahabang mewakil Karawang untuk dilombakan di tingkat provinsi. Namun, indikator penilaian dan sarana prasarana yag belum sempurna masih menjadi keluhan. Mengingat Kasie Ekbang Tatang dan Kasie Kesos Kecamatan H Satibi sudah pensiun. Sementara satu lainnya Kasie Trantib Asep Vivar rencananya pindah tugas di Unsika. Hal-hal itu tambah Camat, berpeluang menjadi hambatan untuk memenangkan perlombaan. "Iya kita wakil Karawang ke provinsi, gak tahu kapan pelaksanaannya, yang jelas kita siap saja," ujar dia.
Lebih jauh Camat menambahkan, khusus pegawainya yang pensiun dan pindah tugas
Semuanya dihandel Sekretaris Camat (Sekcam) dan staf. Memang, nantinya sejumlah kasie ini dinilai di masing-masing bidang. Baik pembangunan, sosial, administrasi hingga pelayanan.
Sementara soal target dalam lomba, sambung camat, ia tak mau muluk-muluk. Apalagi jika melihat pesaing yang kadang-kadang jauh lebih siap. Kabupaten Bekasi saja misalnya, mereka sudah memberikan sarana milyaran untuk memenangkan perlombaan. Sementara di Lemahabang, meskipun kantornya sudah representatif, ketika koordinasi dengan Dinas Ciptakarya agar mendapatkan pengecatan, hingga kini belum ada jawaban. "Semuanya akan dinilai perbidang, kemarin kita diwakili Karawang Timur, saat ini kita yang siap-siap," pungkas dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template