Konser Apache Rock N Dut Goyang Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Konser Apache Rock N Dut Goyang Karawang

Konser Apache Rock N Dut Goyang Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 23 Mei 2016 | 17.52.00

KARAWANG, RAKA - Hampir 15 ribu warga yang ada di beberapa wilayah di Karawang, tumpah ruah memenuhi konser Apache Rock n Dut, yang digelar oleh Apache Premium Class di Lapang Rawasikut, Kecamatan Telagasari, Sabtu (21/5) malam.
Konser yang menghadirkan artis papan atas ini, benar-benar menjadi sebuah sajian hiburan rakyat, yang banyak menyedot minat penonton meski sempat diguyur hujan lebat. Acara yang dihelat mulai pukul 15.30–23.00 WIB menampilkan beberapa artis nasional, yaitu Setia Band (Charlie Van Houten), Sembilan Band, dan artis dangdut ternama Imey Mey. Sebelum penampilan Setia Band yang merupakan bintang tamu utama, acara dibuka oleh Sembilan Band. Imey Mey artis dangdut cantik juga tak mau kalah dengan menyuguhkan kualitas vokal, dan aksi panggung khas penyanyi dangdut yang sarat dengan goyangan. Para penonton pun menyambutnya dengan bergoyang bersama.
Usai menikmati penampilan Imey Mey, tibalah artis yang ditunggu-tunggu, yaitu Setia Band yang digawangi oleh Charlie Van Houten. Tanpa basa-basi, Charlie sang vokalis langsung menggebrak dengan lagu-lagu andalan dari album lawas maupun terbaru, yang sudah tak asing di telinga penonton.
Melihat suksesnya acara, Regional Promotion Manager PT Surya Mustika Nusantara, Irvan Santosa mengatakan, pentas musik dengan tema Rock n Dut ini sengaja dikemas, untuk memuaskan para pelanggan Apache dan masyarakat pecinta musik yang ada di Karawang. “Kita tahu semua bahwa masyarakat di daerah juga butuh hiburan berkelas kami. Apache akan terus memberikan hiburan menarik yang dapat dinikmati masyarakat semua segmen,” ujar Irvan kepada Radar Karawang, di sela-sela kegiatan.
Selain itu, lanjut Irvan, konser ini juga bertujuan mendekatkan Apache dengan pelanggan setia. Dengan konser hiburan untuk rakyat ini, Irvan berharap memberikan royalti program kepada masyarakat. "Setelah dari Karawang, kita akan menggelar acara yang sama di Tangerang, Banten," pungkasnya.(ega)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template