Klinik Beauty & Health Naturopatik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Klinik Beauty & Health Naturopatik

Klinik Beauty & Health Naturopatik

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Mei 2016 | 10.00.00

Dr Eva Martini Lihai Bikin Wajah Cantik, Kulit Sehat

KARAWANG, RAKA - Banyak salon kecantikan di Karawang, tapi hanya Klinik Beauty & Health Naturopatik dr. Eva Martini Luisa yang menawarkan kecantikan plus kulit sehat, mulai dari ujung kaki hingga rambut.
Selain menawarkan kecantikan, klinik yang berada di Grand Taruma Ruko Dharmawangsa 2, Jalan Interchange Tol Karawang Barat, ini juga ahli di bidang permak tubuh dan wajah. "Untuk tampil cantik kadang banyak yang melakukan secara instan, tanpa memperhatikan kulit juga harus sehat. Sehingga hasil yang didapat terkadang cantik, namun jangka waktu tidak lama harus kembali melakukan perawatan," ungkap Eva kepada Radar Karawang.
Menurutnya, kecantikan yang didukung kulit yang sehat akan lebih abadi. Untuk menghasilkan kecantikan itu, perlu didukung kulit yang sehat. "Di Klinik Beauty & Health Naturopatik, sebelum kita melakukan perawatan kecantikan terlebih dahulu dideteksi kulit setiap pasien. Setelah ditemukan jenis kulit, maka dilakukan perawatan," katanya.
Selain cantik yang didukung kulit sehat akan kekal, efek samping dari perawatan kecantikan yang dilakukannya tidak ada. Dan itu sudah dibuktikan selama 25 tahun membuka praktek di setiap kota di Indonesia. "Alhamdulillah tidak ada keluhan dari pasien. Intinya yang cantik semakin cantik, yang biasa akan tampil cantik. Seperti banyak dilakukan artis ibukota dengan permak muka atau tubuh," jelas dokter yang berpredikat pakar kecantikan ini.
Ia melanjutkan, baru membuka praktek di Karawang. Dan hingga saat ini satu-satunya klinik kecantikan di Karawang yang memberikan pelayanan komplit. Pasien bertubuh gemuk bisa jadi seksi, badan kurus jadi berisi, hidung bisa mancung, termasuk alat kelamin perempuan bisa kembali perawan. "Permak kejantanan juga bisa ditangani. Dengan tadi mengutamakan kesehatan kulit dan tubuh," ujarnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template