Ketua dan Sekertaris Rebutan Kursi Hanura - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ketua dan Sekertaris Rebutan Kursi Hanura

Ketua dan Sekertaris Rebutan Kursi Hanura

Written By Mang Raka on Senin, 09 Mei 2016 | 11.30.00

PURWAKARTA, RAKA- Dua kader terbaik partai Hanura Kabupaten Purwakarta dipastikan bakal bersaing dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab) partai Hanura Purwakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2016 mendatang.
Dua nama kader Hanura tersebut, masing-masing Asep Abdulloh yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC Hanura Purwakarta periode 2011-2016 dan R Priyatna Kusumah yang saat ini menjabat sebagai sekretaris. Dari informasi yang berhasil dihimpun, panitia Muscab Hanura Purwakarta telah membuka tahapan pendaftaran bakal calon (Balon) ketua dibuka mulai 1-14 Mei 2016. Selanjutnya pemenuhan persyaratan balon dilakukan pada 15-22 Mei 2016. Setelah itu, dilanjutkan dengan pelaksanaan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan balon ketua mulai 23 Mei-15 Juni 2016. Setelah tahapan tersebut rampung, baru panitia akan melangsungkan Muscab Hanura Purwakarta dilaksanakan pada agenda 21 Juli 2016 mendatang.
Sebagai bentuk persiapan dan keseriusannya untuk bisa kembali menduduki kursi ketua, saat ini Asep mengklaim sudah mendapatkan restu dari 17 pimpinan anak cabang (PAC) yang ada. Namun, untuk sementara waktu Asep mendorong pihak panitia dari mulai SC dan OC untuk fokus menukseskan proses Muscab tersebut. "Paling awal dukungan yang sudah masuk ada sekitar 17 PAC, sudah ada di tangan saya. Terlepas dari itu saya tidak memiliki pertimbangan lain di Muscab ini, selain ingin membangun Hanura ke arah yang lebih baik," terang Asep di DPC Hanura Purwakarta, baru-baru ini.
Sementara, R Priyatna Kusumah saat dimintai keterangannya oleh awak media mengaku, siapapun yang akan duduk sebagai ketua di DPC Hanura Purwakarta kedepan, merupakan sosok pilihan untuk Hanura yang lebih baik. "Siapapun itu untuk Hanura yang lebih baik. Demokratis, di muscab ini sudah ada 10 PAC yang memberikan dukungan terhadap saya," singkat dia. (awk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template