Kantor UPTD PBB Dapil IV Masih Misterius - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kantor UPTD PBB Dapil IV Masih Misterius

Kantor UPTD PBB Dapil IV Masih Misterius

Written By Mang Raka on Rabu, 04 Mei 2016 | 12.30.00

TELAGASARI, RAKA - Para koordinator Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) mengapresiasi keberadaan UPTD yang rencananya bakal dibagi perwilayah. Sayangnya kendati sudah ditunjuk pejabat UPTD, sampai saat ini belum juga jelas lokasi pembangunan kantornya. Di sisi lain, bendahara PBB kecamatan juga tidak dilibatkan menjadi personil di lingkungan UPTD tersebut.
Koordinator PBB Kecamatan Cilamaya Wetan, Syaeful mengungkapkan, UPTD PBB kabarnya segera terwakili di tiap dapil. Tapi ia masih kebingungan apakah kelak alamat kantornya di Kecamatan Telagasari atau Lemahabang khusus wilayah IV ini. Sebenarnya, UPTD PBB ini sudah dibentuk dari tahun kemarin. Selama ini nama UPTD PBB sudah ada, namun mengapa semua kepalanya masih ngantor di DPPKAD.
Ia ingatkan, koordinator PBB harusnya ditarik untuk menambah personil UPTD PBB. Jika tidak tambah Epul, fungsi dari koordinator tidak jelas jika tidak melibatkan personil penarikan dari tiap UPTD. "Kepala UPTD nya sudah ada PBB ini, cuma ngantornya gak tahu dimana ? Personilnya juga harusnya dari koordiator PBB," tandas dia.
Senada dikatakan Koordinator PBB Kecamatan Lemahabang, Nurdin. UPTD PBB kata dia, sudah ada di wilayah tersebut yang konon katanya sudah ngantort di Telagasari. "Kantornya di Telagasari, tapi gak tahu dimana, personilnya juga gak jelas," tandas dia.
Sekcam Telagasari, Hj Yetti mengungkapkan dirinya tidak menampik bahwa di Telagasari konon ada UPTD PBB. Namun untuk sementara memang operasinya belum diketahui secara detail. Kepalanya pun atas nama Jaja juga sudah ada. "Iya memang di Telagasari katanya mah, ngantor mah di kecamatan juga gak masalah, kepalanya juga sudah ada, tapi personil dan anggota UPTD nya belum jelas," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template