Kalapas Warungbambu Diganti - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kalapas Warungbambu Diganti

Kalapas Warungbambu Diganti

Written By Mang Raka on Rabu, 11 Mei 2016 | 15.00.00

KARAWANG,RAKA - Jabatan kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Warungbambu, Karawang diserahterimakan, kemarin (9/5) dari pejabat lama Abdul Aris kepada Zaenal Aripin. Zaenal sebelumnya bertugas di lapas Wiragunan, Jogyakarta. Sementara Aris dipromosikan ke lapas kelas I Batu, Nusakambangan.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Pisah sambut pimpinan lembaga pemasyarakatan tersebut selain jajaran unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Karawang. Selain itu, beberapa pejabat terkait di daerah di lingkungan Pemerintah  Karawang juga hadir dalam kegiatan itu. "Pembangunan di bidang hukum merupakan sektor yang harus mendapat perhatian serius," ucap bupati.
Harus dimaklumi bersama bahwa prioritas bidang hukum sebagai salah satu inti pembangunan nasional bangsa. "Kehadiran Kalapas baru ini diharapkan bisa bekerja semaksimal mungkin, sesuai tugas pokoknya dan juga bisa bersinergi dengan kami Jajaran Pemkab Karawang dan Forkominda lainnya,” tutur bupati.
Lebih lanjut  Cellica mengatakan bahwa dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah berharap bahwa kehadiran Bapak Zaenal Arifin,  sebagai Kepala Kepala Lapas Karawang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Karawang,semoga kedepan membawa berkah bagi Karawang,” terangnya.
Sementara itu, Cellica mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena bagaimanapun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Karawang, telah sangat banyak memberikan andil, bukan hanya sebagai kepala lapas kelas II A Karawang, tetapi juga andil sebagai masyarakat yang turut membangun serta memajukan Kabupaten Karawang."Mudah-mudahan PakAbdul Aris dengan pengalaman  di Kabupaten Karawang, dapat bermanfaat di tempat tugas yang baru," ucap Cellica.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template