Jepara International Beri Garansi Furnitur 7 Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jepara International Beri Garansi Furnitur 7 Tahun

Jepara International Beri Garansi Furnitur 7 Tahun

Written By Mang Raka on Selasa, 10 Mei 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Selain terkenal dengan kota industri, Kabupaten Karawang kini memiliki banyak potensi perekonomian lain yang bisa dikembangkan salah satunya adalah usaha furnitur.
Melihat potensi tersebut, Jepara International membuka cabang di Karawang tepatnya di Jalan Galuh Mas Raya Sukaharja No 145 Kecamatan Telukjambe Timur.  Produk yang dijual antara lain, kursi tamu, meja makan, lemari pakaian, lemari pajang, buffet TV, aksesoris dan lainnya. Beda dengan tempat lain, di Jepara International setiap barang yang dibeli akan diberikan garansi selama 7 tahun.
Manager Operasional Jepara International Eko Setiawan mengatakan, Jepara International hadir lantaran melihat usaha furnitur di Karawang memiliki prospek yang cerah. "Karawang terus berkembang, hal itu terlihat dari makin maraknya jumlah bisnis properti di kota ini. Dengan berkembangnya properti, tentu saja akan berpengaruh terhadap penjualan kami di bidang furnitur yang merupakan bisnis turunannya,” ujar Eko kepada Radar Karawang, Senin, (9/5).
Eko mengatakan, Jepara International tidak mengkhususkan diri para pangsa pasar menengah ke atas maupun ke bawah. Melainkan pada semua segmen, sehingga budget yang dimiliki konsumen bisa disesuaikan dengan barang yang akan dibeli.
Meski Jepara International memberikan kualitas produk terbaik, namun harga barang di tempat ini masih sangat mudah diperoleh. Pasalnya, furnitur yang ada di Jepara International merupakan hasil produksi sendiri, bukan barang reseller. Furnitur diproduksi langsung baik dari proses pemilihan jenis kayu, pengamplasan, hingga finishing yang semuanya dilakukan Karyawan Jepara. “Keunggulan dibandingkan produk lain, kami menggunakan bahan dasar kayu jati asli Jepara. Kami produksi sendiri dan betul-betul memiliki gudang produksi di Jepara. Toko lain hanya jual reseller,” ungkapnya.
Selain itu, Eko menjelaskan, produk Jepara Intrnational tidak hanya dipasarkan di Jabodetabek saja. Ia mengklaim, produknya juga sudah pernah dipasarkan hingga keluar Pulau Jawa dan luar negeri sampai ke Malaysia, Singapura dan Australia. Sehingga kreadibilitas produk Jepara International sudah teruji dan diakui memiliki standar produk berkualitas. "Hampir setiap rumah pasti butuh furnitur. Kami hadir untuk memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.(ega)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Pengen lemari yg model jaman dulu nich... kemarin mencari kesana masih kosong....

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template