Jalur Penghubung Kecamatan Cilebar Rusak Parah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalur Penghubung Kecamatan Cilebar Rusak Parah

Jalur Penghubung Kecamatan Cilebar Rusak Parah

Written By Mang Raka on Sabtu, 21 Mei 2016 | 15.00.00

KUTAWALUYA, RAKA - Kondisi jalan rusak di Desa Sindangsari Kutawaluya dikeluhkan warga. Selain menyebabkan debu ketika musim panas juga menjadi kubangan ketika musim penghujan. Resikonya pun beragam, baik terjatuh karena menghindari jalan berlubang hingga memicu terbaliknya mobil truk.
Keluhan warga tentang Jalan rusak di Desa Sindangsari Kecamatan Waluya diungkapkan Kosim (48) kepada Radar Karawang. Menurutnya, jalan tersebut belum mengalami perbaikan dalam waktu yang lama. Selain itu, resiko karena jalan rusak tersebut menimbulkan kekhawatiran warga desanya hingga saat ini. Jalan berlubang ini banyak ditemukan di sepanjang jalan hingga ke bibir jalan. "Jalan rusak yang paling besar dari ujung ke ujung, mengikuti lebar jalan," katanya, Jumat (20/5).
Jalan tersebut, ungkapnya, sering dilintasi beragam kendaraan bermotor dari roda dua hingga roda empat seperti truk bermuatan padi. Aku dia, jalan penghubung ke Kecamatan Cilebar kerap mengepulkan debu ke udara yang mengganggu pernafasan. Tidak sedikit, pengendara yang menutup hidung, dan terpaksa terhalang pandangnya karena debu. "Kalo yang pake helm gak ada kaca pelindungnya, siap-siap kena debu deh," tuturnya.
Ketika musim hujan, jalanan ini jadi kubangan kerbau. Jumlahnya pun tidak sedikit. Pengendara pun cukup kesulitan karena jalanan jadi berubah licin dan lubang jalan tertutup genangan air sehingga mengecoh mereka. Kendati demikian, banyak diantaranya terpeleset hingga jatuh tersungkur sebab menghindari kondisi jalan. "Kalo mobil truk sampe miring-miring lewat jalan ini," tandasnya. (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template