Jalan Segarjaya Butuh Perbaikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Segarjaya Butuh Perbaikan

Jalan Segarjaya Butuh Perbaikan

Written By Mang Raka on Senin, 30 Mei 2016 | 14.00.00

BATUJAYA, RAKA – Buruknya infrastruktur di Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya menjadi keluhan masyarakat dan pemerintah desa. Sepanjang empat kilometer jalanan desa itu sudah ibarat kubangan kerbau. Melintang dari perbatasan desa sampai ujung laut.
Kepala Desa Segarjaya, Saripudin mengaku pusing melihat kondisi jalan di sepanjang desa. Ia mengeluh tidak pernah ada perbaikan sama sekali dari pemerintah maupun anggota dewan. Padahala kata dia, jalan sepanjang 4 kilometer itu milik pemerintah daerah (Pemda). Namun sayangnya, kata Sarip, lokasi yang berada di pelosok jarang tersentuh langsung pemerintah. “Ya lihat sendiri dari awal masuk desa sampai ujung tidak ada bagusnya sama sekali, jalannya rusak dan bergelombang,” katanya.
Selain itu kata dia, bila masuk musim hujan sepanjang jalan kerap dipenuhi dengan genangan. Sudah tak terhitung keluhan masyarakat perihal kondisi jalanan tersebut. “Kalau mau lewat sini siap saja. Kalau pakai kendaraan pasti sulit. Belum lagi kondisi jalan berlubang besar dan dipenuhi air, becek lah kalau kesini mah. Bayangkan saja 4 kilometer,” keluh dia.
Melihat keadaan ini, Taman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang tengah reses di rumah kepala desa, menyampaikan kondisi infrastruktur di jalanan utara Karawang banyak yang harus diperbaiki. “Tentu permasalahan yang dibahas tadi banyak keluhan masyarakat dari infrastruktur, dan apa yang disampaikan masyarakat akan menjadi bahan pembabahasan nanti serta PR buat pemerintah," ungkapnya.
Sementara salah satu warga setempat, Mahfudin, merasa selain infrastruktur yang buruk, mayoritas warga di sana mengalami kendala di bidang pendidikan dan kesejahteraan. “Kalau mau disampaikan mah banyak, tapi yang paling kami minta itu perbaikan jalan saja sudah cukup,” pintanya. (fah)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template