Jalan Rusak Warung Kandang Ditanami Pohon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Rusak Warung Kandang Ditanami Pohon

Jalan Rusak Warung Kandang Ditanami Pohon

Written By Mang Raka on Kamis, 19 Mei 2016 | 19.10.00

PLERED,RAKA - Warga di Kecamatan Plered, menanam pohon di jalan rusak. Ini merupakan aksi protes masyarakat terhadap pemerintah karena hingga kini jalan rusak serta berlubang belum diperbaiki.
"Penanaman pohon sengaja dilakukan warga karena lubangnya lumayan dalam takut ada pengendara jatuh," ujar Komarudin (40), salah satu warga di Kecamatan Plered, kepada Radar Karawang, Rabu (18/5).
Meski sejumlah ruas Jalan Raya Warung Kandang Plered tidak separah di wilayah lain, namun warga mengaku rusaknya jalan tetap membahayakan pengendara saat melintas. "Dengan dilakukannya penanaman pohon itu, mungkin aksi protes warga, mudah-mudahan pemerintah terkait segera memperbaikinya," kata dia.
Sementara salah seorang pengendara roda dua Lukman Nulhakim (35) mengatakan, setiap berangkat ataupun pulang kerja dirinya mengaku sering terjebak kemacetan. Sebab, rusaknya jalan tidak terjadi di jalan Warung Kandang saja akan tetapi di depan jalan yang tak jauh dari kantor kecamatan juga mengalami kerusakan. Selain menyita waktu, kata dia, rusaknya jalan tersebut juga sangat membahayakan bagi pengendara. "Ya kalau bisa secepatnya diperbaiki karena kita selaku warga masyarakat sangat dirugikan dengan rusaknya jalan,''pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template