Isuzu Karawang Buka Pos Mudik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Isuzu Karawang Buka Pos Mudik

Isuzu Karawang Buka Pos Mudik

Written By Mang Raka on Selasa, 24 Mei 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Show room resmi Isuzu Karawang siap memberikan pelayanan memuaskan bagi para konsumen setia. Program yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu menyambut bulan suci Ramadan dan Idhul Fitri.
Sebagaimana tahun-tahun lalu, "ritual" masyarakat Indonesia, yaitu mudik menjadi sebuah fenomena yang lazim dijumpai. Isuzu Karawang siap melayani service kendaraan bagi konsumen, yang akan mempersiapkan kendaraan baik untuk mudik ataupun kebutuhan lainnya.
Branch Manager Isuzu Karawang Agus Arianto mengatakan, agenda rutin setiap tahun Isuzu biasanya membuka pos mudik, untuk service kendaraan pengguna kendaraan merk Isuzu. Selain itu, dealer Isuzu Karawang kata dia juga sudah dipastikan tetap buka, agar memudahkan konsumen yang membutuhkan bantuan service kendaraan saat hari raya. "Hari raya kita juga tetap buka, dan ada petugas yang piket jaga bergantian untuk memudahkan konsumen," ujar Agus kepada Radar Karawang kemarin.
Kemudahan lain yang diberikan oleh Isuzu Karawang yaitu adanya bengkel berjalan, konsultasi teknis baik yang datang langsung ke dealer ataupun via telepon untuk memudahkan konsumen. Bahkan kata Agus, petugas Isuzu juga rutin menggelar kunjungan, sesuai kebutuhan pelanggan setia pengguna kendaraan Isuzu. Poinnya, kata Agus, Isuzu akan tetap mengedepankan kepentingan pelanggan sehingga tetap setia menggunakan kendaraan Isuzu.
Sementara itu, lanjut Agus, untuk di Karawang, Isuzu juga rutin menggelar pameran yang tujuannya untuk menggaet konsumen, agar membeli kendaraan unit Isuzu. Untuk satu bulan, Dealer Isuzu Karawang menargetkan penjualan hingga 16 unit lebih. Target itu, menurutnya, bisa tercapai karena kebutuhan Karawang yang merupakan kota industri membutuhkan kendaraan niaga.(ega)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template